Gara-gara Posting Ini, Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi Dicibir Alay
Instagram/agnezmostyle
Selebriti

Agnez Mo dan Adam Rosyadi lagi-lagi dikomentari miring hanya karena pamer kemesraan di media sosial. Usai membalas gombalan Adam dengan kata-kata manis ini, Agnez malah dicibir terlalu bucin dan alay.

WowKeren - Agnes Monica alias Agnez Mo kini makin buka-bukaan soal status hubungannya dengan Adam Rosyadi. Keduanya tak lagi malu memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Bahkan Agnez dan Adam kian membuat fans baper lantaran kerap berbalas komentar di Instagram. Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Adam Rosyadi. Model berkepala plontos itu menuliskan kalimat manis di sebuah pintu untuk Agnez.

"You are loved (kamu dicintai)," tulis Adam Rosyadi dan tak lupa men-tag akun Instagram sang kekasih, Sabtu (31/7).

Tak berselang lama, unggahan Adam itu langsung mendapat balasan dari Agnez. Pelantun "Matahariku" itu menuliskan komentar yang tak kalah manisnya. Ia merasa begitu dicintai dan dihargai sebagai seorang wanita oleh Adam.


"The way you make me feel as a woman (Caramu membuatku merasa seperti wanita)," kata Agnez sembari menambahkan emoji love.

Sayangnya, momen romantis keduanya itu harus teganggu dengan banyaknya komentar cibiran dari netter. Mereka menilai Agnez jadi terlalu bucin dan alay sejak berpacaran dengan Adam. Salah seorang netter bahkan sampai menyinggung status Agnez yang merupakan penyanyi go international.

Gara-gara Posting Ini, Gaya Pacaran Agnez Mo dan Adam Rosyadi Dicibir Alay

Instagram

"@agnezmo hahaha, artis internasional, model pacarannya alay banget, plz dech..ketawa ngeliatnya," ujar netter tersebut. "Team ketawa belakangan," sahut yang lain.

Tak berhenti di situ, netter lainnya juga menuliskan komentar yang tak kalah sinisnya. Beberapa diantara mereka mempermasalahkan hubungan beda agama yang saat ini dijalani Agnez dan Adam.

"@agnezmo nyariing banget klo koar2 soal Tuhan n mau jdi surat Kristus yg terbuka.. Tpi ujung2 nya pcran ama beda agama.. Shame on u mo. LIAR," tulis akun @agnezmo7*******.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts