Irene Red Velvet Ngaku Belajar Banyak Selama Hiatus Tuai Komentar Julid
Selebriti

Dalam siaran langsung ultah ke-7 mereka, Irene yang akan kembali ke aktivitas grup Red Velvet setelah kontroversi sikapnya berbicara tentang apa yang ia lakukan selama hiatus.

WowKeren - Red Velvet mengadakan pesta ulang tahun debut ke-7 mereka melalui V Live pada 1 Agustus lalu. Jawaban Irene mengenai kesibukannya selama hiatus menuai komentar julid dari netizen.

Selama siaran langsung, para member melihat kembali pengalaman mereka, cedera yang tidak menguntungkan dan momen-momen yang lucu. Irene, yang akan kembali ke aktivitas grup Red Velvet setelah kontroversi sikapnya, berbicara tentang apa yang ia lakukan selama hiatus.

Irene berkata, "Aku banyak berolahraga dan belajar banyak. Aku sedang belajar menggambar. Aku tidak berpikir aku sangat pandai menggambar."

Untuk komentar ini, para member memuji bahwa Irene telah mengalami banyak peningkatan. Pemilik nama Bae Joohyun itu menjawab, "Aku belajar itu dan juga belajar lebih banyak menari."

Irene juga bahwa ia telah mengambil banyak gambar langit dan komposisi fotografinya telah berubah sejak belajar menggambar. Ia lebih lanjut mengungkapkan bahwa ia telah melakukan hampir semua pekerjaan rumah tangga di asrama mereka, bahkan memasak takoyaki untuk yang lain.


Seperti diketahui, Irene terlibat kontroversi karena sikapnya pada Oktober 2020. Sebelumnya, Irene "diserang" oleh seorang stylist, yang mengklaim bahwa ia memiliki sopan santun yang buruk dan perilaku yang membuat (mereka) menangis.

Menyusul kritik stylist, baik SM Entertainment dan Irene mengeluarkan permintaan maaf mereka atas insiden tersebut. Sejak saat itu, ia tetap berada di luar sorotan dan tampaknya melakukan hiatus sementara. Irene muncul sebentar pada bulan Februari untuk mempromosikan film debutnya "Double Patty", tapi tidak terdengar lagi sejak itu.

Selama hiatus, Irene rupanya belajar banyak hal untuk meningkatkan kemampuannya. Namun netizen justru berkomentar julid, masih menyinggung kontroversi sikapnya.

"Kupikir dia belajar sesuatu setelah merenungkan dirinya sendiri, tapi dia hanya menikmati hidupnya," komentar netizen. "Gila, meskipun mereka diskors dari kegiatan karena skandalnya, dia dengan tenang berbicara tentang makan dengan baik dan hidup dengan baik," tambah netizen lain.

"Berarti dia memiliki liburan yang menyenangkan," tulis netizen. "Aku hanya merasa kasihan pada korban yang diintimidasi olehnya dan penggemarnya," sahut yang lain. "Kupikir dia belajar banyak setelah merenung. Tapi dia bilang dia belajar cara menggambar. Jadi dia baik-baik saja meskipun ada skandal. Lagipula orang tidak akan berubah," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts