Kakak Amanda Manopo Bongkar 'Alasan' Billy Syahputra Hadir di Pemakaman Sang Ibunda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Angelica Manopo kakak Amanda Manopo buka suara perihal kedatangan Billy Syahputra di pemakaman sang ibunda tercinta. Angelica sebut Billy menguatkan dan memberi dukungan.

WowKeren - Keluarga selebriti Tanah Air Amanda Manopo diketahui memang baru saja berduka. Yang mana, ibunda Manda tercinta yakni Henny Manopo Lugue telah meninggal dunia pada Minggu (25/7).

Sebelum meninggal, ibunda Amanda Manopo diketahui sempat kritis usai terpapar Covid-19. Adanya komorbid diabetes memicu ibu dua anak itu terkena stroke dan kritis di ICU.

Alhasil, tangis pecah di pemakaman ibunda Manda tak dapat terhindarkan. Yang mana, Manda dan keluarganya masih sangat terpukul atas kepergian Henny Manopo.

Mantan kekasih Manda yakni Billy Syahputra didapati juga hadir selama pemakaman Henny Manopo. Belum lama ini, kakak Manda yakni Angelica Manopo memberikan tanggapannya terkait kehadiran Billy Syahputra di pemakaman sang ibunda.

Angelica menyebut Billy hadir dalam pemakaman sang ibunda namun tidak dengan menemani di rumah sakit. Meski begitu, Angelica mengerti perasaan seorang Billy Syahputra yang juga pernah ditinggal orang tersayang.


Kakak Manda menyebut Billy hadir lantaran mengenal baik mendiang sang ibunda tercinta. Yang mana, Angelica mengklaim jika Billy hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepadanya dan Manda serta keluarga besar yang lain.

"Kalau nungguin di rumah sakit so nggak sih kita tau bang Billy pernah mengalami kehilangan," terang kakak Manda saat ditemui WowKeren di kawasan bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (2/8). "Dia datang karena dia kenal sama Mami dan support kami karena dia tau rasanya kehilangan seperti apa."

Angelica lantas mengatakan belum ada obrolan apapun dengannya dan Manda perihal kenangan bersama sang bunda semasa hidup. Pasalnya, keduanya masih ingin fokus menata perasaan dan pikiran agar tetap kuat menjalani hari tanpa ibunda tercinta.

Angelica menyebut ia dan Manda sudah sama-sama ikhlas akan kepergian Henny Manopo. Meski begitu, Angelica mengklaim jika sosok sang ibunda tercinta akan selalu ada dalam hatinya dan Manda.

"Belum sih kita belum ngobrol. Kita tau sama-sama ngerti Mami udah pergi tapi Mami ada di hati kita," tambah Angelica.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru