Saling Menguatkan Dengan Amanda Manopo, Begini Tanggapan Sang Kakak Soal Haters
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia

Saling menguatkan satu sama lain usai sang ibunda tercinta, Henny Manopo, meninggal dunia, Angelica Manopo beberkan sikapnya dan Amanda Manopo menanggapi haters.

WowKeren - Aktris cantik Amanda Manopo memang baru saja berduka. Yang mana, sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue, telah meninggal dunia pada Minggu (25/7).

Ibunda Amanda meninggal dunia usai menerima perawatan intensif akibat terpapar virus Covid-19. Yang mana, kondisi ibunda Amanda sempat kritis lantaran memiliki komorbid diabetes.

Kini, Amanda bersama sang kakak yakni Angelica Manopo masih dalam suasana duka. Meski begitu keduanya disebut sudah sama-sama ikhlas melepas ibunda mereka yang lebih dulu pergi.

Yang mana, kakak beradik itu saling menguatkan satu sama lain. Mengingat keduanya memiliki kesibukan masing-masing, Angelica dan Amanda kerap berkirim kabar walau hanya sekadar melalui panggilan video maupun pesan.

Tak hanya itu, Angelica juga masih mengawasi kegiatan sang adik tercinta sebagai pengganti dari ibunda mereka. Angelica mengungkap masih banyak hal yang harus diurusnya terkait Amanda.

"Kita saling mengingatkan apa lagi Manda udah kerja," tutur Angelica saat ditemui WowKeren di kawasan bilangan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (2/8). Kita saling menguatkan paling by phone dan WA dan back up dia karena ada beberapa yang harus diurus."


Angelica lantas kembali mengingat pesan mendiang sang ibunda untuk terus mengingat Tuhan dan keluarga. Yang mana, perasaan itu sudah ditanamkan sang ibunda sejak Angelica dan Amanda masih kecil.

"Nggak ada... Cuman Mami yang tanamkan ke aku sejak kecil kita terus dekat dengan Tuhan Jesus dan keluarga," tambah Angelica.

Terkait haters yang kerap simpang siur di kehidupan keluarganya, Angelica tak mau ambil pusing. Sebaliknya, Angelica memilih untuk tetap santai lantaran ingin imun dan kesehatannya tetap terjaga.

Angelica juga mengaku banyak hal yang harus diurusnya bersama Amanda. Sehingga mereka tak memiliki waktu untuk bergulat dengan para haters. Angelica percaya bahwa perbuatan dan perkataan orang jahat akan dibalas Tuhan.

"Aku gak mikir kesana. Kalau mikir kesana malah kita imun kita drop juga. Lagian banyak yang harus kita urus jadi kita gak pernah merasa terganggu," pungkas Angelica. "Apa lagi Manda saat ini menjadi public figure yang dicari jadi aku gak mikir itu. Kita percaya orang jahat ngomongnya apa pun itu biar Tuhan yang balas."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts