Tak Mau Kotori Tangan Hingga Singgung Karma, Nindy Muak 'Disentil' Olla Ramlan?
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Hubungan Olla Ramlan dan Nindy masih terus memanas. Seakan menjawab 'sentilan' Olla Ramlan, Nindy baru-baru ini menuliskan sebuah kutipan bijak yang menohok.

WowKeren - Nindy dan Olla Ramlan sejatinya bersahabat. Sayangnya, Nindy disebut-sebut telah menusuk Olla dari belakang. Kesalahpahaman ini pun masih belum terselesaikan.

Diakui Nindy, Olla kini tidak pernah menerima panggilannya lagi. Padahal Nindy berharap agar masalah mereka bisa diselesaikan secara baik-baik. Apalagi isu-isu pun semakin berkembang.

"Aku sempat telepon, tapi enggak dia angkat-angkat dan ternyata kok malah jadi melebar-lebar, kok ke mana-mana gitu," kata Nindy belum lama ini. "Aku berharapnya tadi bisa kami selesaikan. Tapi ya itu antara aku pribadi, ranah pribadi kami berteman, bersahabat. Jadi di saat itu ya aku tahu, 'oh begini ya sudah enggak apa-apa'."

Belum reda masalah tersebut, unggahan Olla baru-baru ini kembali menjadi perbincangan. Meski tidak diketahui untuk siapa, netizen berspekulasi jika tulisan itu "menyentil" Nindy.

Seakan menjawab "sentilan" Olla, Nindy akhirnya bereaksi. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Senin (2/8) malam, Nindy ikut menuliskan sebuah pesan bijak yang tak kalah menohok.


"Kamu tidak lemah hanya karena tidak membalas dengan cara yang sama," tulis Nindy seraya mengunggah foto cantik dirinya. "Senyumin aja. Untuk apa mengotori tanganmu, biarkan karma yang melakukan tugasnya."

Nindy Muak ke Olla Ramlan?

Instagram

Melihat unggahan Nindy, netizen kembali ramai berkomentar. Tidak sedikit netizen yang akhirnya merasa bersimpati dan memberikan dukungan.

"Tdk perlu membalas, kuatkan saja sujudmu dib sepertiga malam, cara terbaik selain demi untuk orang yg mendzalimi hatimu adalah merubah diri menjadi lebih baik... 😘😘😘," komentar pemilik akun @mhimi***lia. "Couldn't agree more. Semangat, Mbu🌼🌹," dukung akun @lydi***osa.

"Bahagia selalu mbu . . biarkan tangan allah yang menunjujaan karma nyaa kelak orang yang menyakiti akan tersakiti dengan cara nyaa . . ❤❤," timpal akun @deas***hee. "Sehat Selalu Mbuuu, Stay Strong untuk kedua Buah Hatimu ❤️❤️❤️," tambah akun @devit***yudha.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts