Ratu Musim Panas Kembali, Hyorin dan Dasom Eks Sistar Bakal Rilis Lagu Bareng
Musik

Hyorin dan Dasom eks Sistar sontak langsung membuat terkejut para penggemar lantaran akan segera merilis lagu baru mereka untuk proyek 'How to Have a Good 2021'.

WowKeren - Kemarin, Senin (2/8) para penggemar Sistar sontak dikejutkan dengan kejutan yang diberikan oleh dua mantan anggota mereka yakni Hyorin dan Dasom. Keduanya dikonfirmasi akan merilis lagu bersama pada musim panas ini.

Content lab VIVO mengumumkan bahwa Hyorin dan Dasom akan menjadi artis bulan Agustus untuk proyek sepanjang tahun yakni "How to Have a Good 2021". Kedua penyanyi ini akan merilis lagu kolaborasi baru secara daring pada 10 Agustus mendatang. Perilisan lagu Hyorin dan Dasom itu pada pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

Lagu baru Hyorin dan Dasom ini keuntungannya akan mendonasikan seluruhnya kepada orang-orang yang membutuhkan yang saat ini sedang menghadapi kesulitan keuangan akibat Covid-19. Nuansa lagu musim panas pun terlihat dalam teaser duet Hyorin dan Dasom, yang sangat mengingatkan dengan konsep Sistar.


Meski begitu, masih tidak diketahui judul lagu duet antara Hyorin dan Dasom tersebut. Hyorin sendiri mengaku merasa terhormat lantaran bisa bergabung dalam proyek "How to Have a Good 2021".

"Saya berpartisipasi dalam proyek "How to Have a Good 2021" dengan Dasom sebagai Artis Agustus untuk membantu semua orang yang mengalami kesulitan karena Covid19," ungkap Hyorin melalui akun Instagram pribadinya.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dengan proyek ini. Saya harap kami dapat mendinginkan Anda selama musim panas yang panas ini. Saya akan menjadi Hyoryn yang mencoba yang terbaik sepanjang waktu. Terima kasih!!!" tutup idol cantik itu.

Sementara itu, Sistar sendiri diketahui memutuskan untuk resmi bubar pada 2017 lalu. Grup wanita yang berisikan Hyorin, Dasom, Bora, dan Soyu tersebut debut pada 2010 di bawah naungan Starship Entertainment. Saat ini, keempat mantan anggota Sistar telah memilih karier solo dengan agensi berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru