Beredar Foto Kunjungi YG, Doyoung dan Junghwan TREASURE Dipastikan Sembuh Covid-19
YG Entertainment
Selebriti

YG Entertainment akhirnya mengumumkan secara resmi bahwa dua anggota TREASURE yakni Doyoung dan Junghwan dipastikan telah negatif virus corona sehingga akan kembali melanjutkan jadwal mereka.

WowKeren - Kemarin, Senin (2/8) para penggemar TREASURE sempat dihebohkan dengan beredarnya potret dan video Kim Doyoung keluar dari gedung YG Entertainment bersama dengan Jihoon. Sehingga muncul spekulasi jika Doyoung telah sembuh dari Covid-19.

Beberapa waktu lalu, Doyoung dikonfirmasi menjadi anggota pertama TREASURE yang terinfeksi Covid-19. Setelah itu, Junghwan juga dikonfirmasi terjangkit virus corona.

Hari ini, Selasa (3/8) YG Entertainment akhirnya memberikan pernyataan mengenai keadaan kedua anggota TREASURE tersebut. Doyoung dan Junghwan dipastikan telah sembuh dari Covid-19. Anggota TREASURE lain serta staf pun dipastikan juga negatif selama menjalani karantina mandiri.

Potret Doyoug keluar dari YG Entertainment viral di media sosial

Sumber: Twitter

"Ini YG Entertainment. Kami ingin berbagi berita bahwa anggota TREASURE, Doyoung dan So Jung Hwan telah pulih sepenuhnya dari COVID-19," ungkap YG Entertainment.


"Anggota TREASURE lainnya dan staf sekitarnya juga semuanya menerima hasil negatif dalam tes akhir dan dibebaskan dari karantina sendiri pada 29 Juli. Setelah para ahli medis secara klinis menilai bahwa Doyoung dan So Jung Hwan tidak lagi menular, mereka dipulangkan dari pusat perawatan perumahan masing-masing pada tanggal 23 dan 26 Juli, dan secara sukarela beristirahat di rumah mereka selama kurang lebih satu minggu," terang YG Entertainment

Agensi ternama itu pun mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas dukungan yang diberikan. Lalu, juga mengungkapkan terima kasih kepada petugas kesehatan.

Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kepedulian serta para petugas kesehatan yang mengabdikan diri untuk mengatasi COVID-19 di panas terik," kata YG Entertainment.

TREASURE dipastikan akan segera melanjutkan kegiatan mereka dalam kegiatan mereka. YG Entertainment memastikan bahwa kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan adalah hal paling utama.

"Tolong tunjukkan dukungan Anda untuk TREASURE, yang akan kembali kepada Anda dalam keadaan sehat. Ke depannya, kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami, secara ketat mengikuti pedoman pencegahan penyakit yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan, dan melakukan yang terbaik untuk menghindari kemunduran dalam kegiatan yang dijadwalkan," tutup YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait