Lucinta Luna Adopsi Kucing Baru Seharga Puluhan Juta Rupiah, Namanya Justru Bikin Salfok
Instagram/@lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dikenal sebagai salah satu artis pecinta kucing, kini Lucinta Luna rupanya mengadopsi kucing baru yang disebut-sebut dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah.

WowKeren - Lucinta Luna kembali berhasil mencuri perhatian jagat maya. Rupanya hal itu lantaran foto terbaru yang ia unggah pada hari Senin (2/8), di laman Instagram pribadinya.

Lucinta Luna rupanya mengunggah sejumlah foto bersama kucing. Seperti diketahui, Lucinta Luna merupakan salah satu artis pecinta kucing. Lucinta bahkan diketahui memiliki banyak kucing peliharaan di rumahnya.

Tak hanya mengunggah foto, Lucinta rupanya juga mengungkapkan nama yang ia berikan untuk kucing barunya ini. Menariknya nama yang Lucinta berikan cukup unik dan berbeda dari nama kucing biasanya.

"Ini adalah KENTI LADA HITAM. Anak adopsi akuhh," tulis pelantun lagu "Syukur" ini dalam caption unggahannya. "Ratu salomeh beli Kucing Sultan ini di @twentyfives.cats @elly_cathouse85."


Diungkapkan oleh salah satu teman dekat Lucinta, kucing tersebut dibanderol dengan harga puluhan jutaan rupiah. Yakni mencapai Rp 50 juta. "Kucing SULTAN 50 jeti," tulis akun @mister_randiii. "Biar bisa ikut kontes waria," seloroh Lucinta.

Netter rupanya ramai berseru gemas dengan kucing baru Lucinta itu. Apalagi dengan warna dan bola mata si kucing yang dianggap lucu dan menggemaskan.

Namun banyak netter rupanya gagal fokus menyoroti nama yang diberikan Lucinta pada kucing barunya. Pasalnya nama yang Lucinta berikan dinilai unik dan anti-mainstream.

"Mau kucing jugaaa. Btw salfok sama nama kucingnya hahaha," komentar akun @ad******mi. "Namanya sungguh anti mainstream ya kakak," tulis akun @sh******ok.

"Namanya bikin ngakak, ya awoh," sambung akun Instagram @ap******77. "Namanya bikin khawatir (emotikon ngakak)," timpal netter dengan akun @de******97.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru