Viral Karena Insiden Pemotretan, 7 Gaya OOTD Millendaru  Inspiratif Dan Stylish
Instagram/@millencyrus
Selebriti

Millendaru mengungkap bahwa dirinya dilempar kursi oleh seorang fotografer saat pemotretan di sebuah studio. Kisahnya menjadi Viral, intip sederet potret Millendaru tampil dengan OOTD inspiratif.

WowKeren - Millendaru belum lama ini dikabarkan mendapatkan kejadian yang tak menyenangkan saat sedang pemotretan di salah satu studio. Selebgram yang akrab disapa Millen itu menjelaskan bahwa kejadian itu diawali karena masalah tambahan waktu untuk pemakaian studio.

Sebelum Millen dan kawannya tiba di studio, ada seorang fotografer yang juga menyewa tempat tersebut. Sesuai jam yang disepakati, sang fotografer harus meninggalkan studio tersebut jam 7 malam. Namun saat Millen dan timnya tiba di sana sang fotografer belum selesai dan meminta tambahan waktu.


Millen pun menyetujui dan ingin meminjam meja untuk keperluan riasan terlebih dahulu dan membiarkan fotografer tersebut menyelesaikan pekerjaannya. Waktu terus molor hingga hampir jam 8, sehingga Millen pun memaksa masuk bersama tim MUA-nya. Namun Millen malah dilempar kursi oleh fotografer tersebut. Millen pun kaget dan syok.

Terlepas dari kasus pelemparan kursi oleh fotografer, Millen merupakan selebgram yang kerap memberikan inspirasi dengan OOTD yang dia bagikan di laman Instagramnya. Berikut deretan potret Millen dalam balutan gaya busana super kece dan inspiratif.

(wk/wahy)

1. Tak melulu seksi, Millen tampil dengan gaya kasual


Tak melulu seksi, Millen tampil dengan gaya kasual
Instagram/@millencyrus

Tak selalu tampil seksi, Millen juga kedapatan tampil super simpel dengan gaya kasual. Keponakan Ashanty itu mengenakan celana hitam panjang dan kaos lucu bergambar harimau. Sepatu sandalnya juga membuat Millen tambah memukau. Potret ini pun sukses menuai pujian dan kekaguman dari netizen.

2. Millen Kekinian dengan gaya tank top scarf


Millen Kekinian dengan gaya <i>tank top scarf</i>
Instagram/@millencyrus

Tren memadukan jeans dan tank top scarf memang telah menjamur di semua kalangan, terutama publik figur di seluruh dunia. Millen juga terlihat menjajal gaya busana tersebut. Selebgram berzodiak Virgo ini terlihat makin menawan dan kekinian. Gimana menurut kalian?

3. Inspirasi dress hitam ala Millen


Inspirasi <i>dress</i> hitam ala Millen
Instagram/@millencyrus

Millen tampak mempesona dengan dress hitam simpel pilihannya. Di balik keahliannya dalam memadukan busana, sepupu Aurel Hermansyah ini ternyata adalah sosok yang berprestasi. Millen pernah dikabarkan mengikuti kontes kecantikan khusus untuk transgender pada tahun 2020 silam. Millen mewakili DKI Jakarta 2 pada Miss International Queen Indonesia kala itu. Keren banget!

4. Millen Super chic dengan jeans dan off shoulder blouse


Millen <i>Super chic</i> dengan jeans dan <i>off shoulder blouse</i>
Instagram/@millencyrus

Perpaduan jeans dan off shoulder blouse memang sedang marak dan menjadi tren. OOTD dengan gaya ini kerap dipakai saat hangout ke mal atau sekedar nongkrong dengan teman. Bisa juga untuk summer outfit seperti Millen. Dalam caption dari foto yang diunggah, Millen mengenakan gaya busana tersebut untuk summer outfit-nya.

5. Outfit liburan anti ribet ala Millen


<I>Outfit</I> liburan anti ribet ala Millen
Instagram/@millencyrus

Hobi travelling dan ingin tampil anti ribet? Gaya busana Millen ini bisa kamu tiru lho. Bintang serial "Batas Boundary" itu mengenakan dress chic yang simpel dan sepatu sneaker. Bermodal dua item, Millen sukses menampilkan kesan outfit anti ribet namun kece untuk liburan.

6. Millen tampil anggun dengan gaun super cerah


Millen tampil anggun dengan gaun super cerah
Instagram/@millencyrus

Jika sebelumnya Millen tampak anggun dengan gaun hitam, kini dia super cerah seperti busana yang dia kenakan. Kendati dress hijaunya super chic, Millen tetap terlihat tampil anggun. Menambah penampilan manisnya, Millen menghias kakinya dengan heels berkilau. Millen mengenakan gaya busana ini saat menghabiskan waktunya di Grand Inna Bali.

7. Outfit hangout simpel dan Inspiratif ala Millen


<i>Outfit hangout</i> simpel dan Inspiratif ala Millen
Instagram/@millencyrus

Inspirasi outfit simpel lainnya dari Millen nih. Dia memadukan jeans dan kaos hijau panjang bermotif sisik ular. Sebagai pemanis selebgram yang sangat suka menari sejak SMA ini mengenakan heels transparan yang cantik. Gimana OOTD Millen? Super inspiratif kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait