Gembar-Gembor Salat Tahajud, Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Buka Kulkas Bikin Speechless
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku kalau ia punya hobi salat tahajud agar semakin siap jika nantinya sewaktu-waktu dipanggil Yang Maha Kuasa. Namun sejauh ini, Nikita ternyata masih suka pamer foto seksi hingga bikin geleng-geleng kepala.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan memilih untuk hati-hati dalam bersikap. Bahkan Nikita gembar-gembor soal manfaat menunaikan ibadah salat tahajud.

"Gua liat banyak dari temen-temen artis yang meninggal mendadak. Gue takut, gue belum siap. Sampai gua punya hobi baru sekarang, salat tahajud," tutur Nikita. "Mati tuh nggak bisa diprediksi gitu. Karena gua nggak mau ketika nanti gua nggak ada, anak-anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue nggak bisa diambil sama siapapun."

Namun setelah mengungkap soal salat tahajud, Nikita jadi sorotan ketika mengunggah foto terbaru. Dalam foto itu, Nikita cuma memakai pakaian dan memamerkan aset tubuhnya.

Instagram

Foto Seksi Nikita Mirzani

Foto Nikita saat berada di depan kulkas itu tak urung membuat netter tak bisa berkata-kata. Mereka cuma sekedar mengingatkan janda tiga anak itu tentang perkataannya soal ibadah. Ada juga yang memuji gaya seksi Nikita.


"Abis post tahajud ehh lanjot beginišŸ˜‚," tutur netter. "Yaaaahh...namanya juga manusia jadiĀ²an sist..kadang jadi iblis..kadang jadi dajal...iya gak seess," ujar netter. "Mamih kece....udh punya ank 3 body msh wow," ujar netter.

Sementara itu, Nikita dan sahabatnya, Fitri Salhuteru, sempat diseret rumor soal dalang. Jika Niki disindir soal bon utang oleh Kiki The Potters, Fitri ternyata disebut sebagai dalang atau sutradara dibalik sikap Niki selama ini.

Bahkan beredar isu chat WA diduga Fitri dan Luna Maya. Chat wa itu membocorkan dugaan kalau Fitri yang yang dinilai oleh netter telah menghasut Luna agar "menginterogasi" Aisyahrani soal hubungan Syahrini dan Reino Barack.

Segala rumor itu membuat Fitri akhirnya buka suara. Ia tak mau mempedulikan pembahasan netter seputar beredarnya sejumlah chat yang membuatnya diterpa isu dalang.

"Alhamdulillah akhirnya aku tanpa repot-repot kasih tahu bahwa aku yang mendukung Nikita di belakangnya, kalian sudah tahu. Aku mau dibilang sutradara bodo amat, dibilang mafia bodo amat," ujar Fitri sambil tertawa bareng Niki. "Tidak akan mengurangi tabungan aku, uang aku, so what, ha ha ha."

Niki juga ikut buka suara soal hujatan haters terhadap Fitri. "Makanya, heran amat. Jadi netizen harus tahu, kalau yang beredar sekarang itu bukan aib, hanya cerita sama kakak sendiri, biasalah cerita sama kakak sendiri. Makanya kalian punya sahabat seperti kak Fitri," dukung Niki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts