Sempat Dirawat Intensif Karena Liver, Gary Iskak 'Sepi Job' Hingga Ungkap Pertolongan Orang Sekitar
Instagram/iskak_gary
Selebriti

Usai menerima perawatan intensif karena sakit liver yang dideritanya, Gary Iskak beberkan kondisinya saat ini hingga ungkapkan pertolongan dari orang sekitar.

WowKeren - Aktor Tanah Air Gary Iskak diketahui baru saja menerima perawatan intensif di rumah sakit. Yang mana, Gary sempat dikabarkan mengidap kanker hati.

Bahkan kondisi Gary di rumah sakit sempat mengalami kritis. Tak hanya itu, Gary juga beberapa kali dikabarkan telah meninggal dunia. Meski begitu, Gary berhasil membuktikan telah selamat dari masa-masa kritisnya.

Belum lama ini, Gary bersama sang istri, Richa Novisha, pun hadir dalam program acara Trans TV yakni "Rumpi No Secret" yang dipandu host Feni Rose. Dalam program acara tersebut, Gary mengungkap sedikit nikmat yang dirasakannya selama sakit.

Yang mana, Gary menganggap sakitnya tak melulu tentang kesedihan. Gary percaya di tengah sakitnya itu, Tuhan telah menghapus segala dosanya. Dari pemikiran tersebut, Gary mengaku dapat terus bangkit dan semangat untuk sembuh.

"InsyaAllah dihapus segala dosa-dosanya, iya itu yang nikmat, iya kadang-kadang bisa jadi penyemangat juga, kayak gue harus bisa survive," tutur Gary.


Gary juga tak menampik jika sakitnya itu telah mengharuskannya istirahat total dan tak bisa bekerja. Alhasil, Gary mengakui jika sepi job menjadi salah satu dampak yang terjadi usai ia sakit.

"Lebih nganggur hahaha, lebih semuanya lah," pungkas Gary.

Meski begitu, istri Gary mengaku telah menerima banyak pertolongan dari orang sekitar. Di tengah kesibukannya merawat Gary di rumah sakit, Richa mengklaim banyak kerabat, sahabat hingga tetangga sekitar mengirimkan makanan untuk anak-anaknya yang berada di rumah.

Yang mana, Richa merasa sangat bersyukur lantaran banyak orang masih peduli kepada keluarganya. Dari rasa bersyukur itu, Richa mengaku semakin mendapat rezeki dan nikmat dari Tuhan.

"Ada aja sih, kan rezeki itu gak harus materi ya, waktu Gary di rumah sakit, sahabat Gary dia ngirim makanan selama tujuh hari buat anak-anak di rumah sama ibu aku, terus satu kompleks itu juga kasih makanan juga," terang Richa. "Bagi itu adalah rezeki yang luar biasa, dan aku sangat bersyukur, dari rasa bersyukur itu Alhamdulillah aku ada aja rezeki."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts