Tangis Nagita Slavina Pecah Saat Raffi Ahmad Blak-blakan Ngaku Selingkuh, Sempat Ucap Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali membahas skandal perselingkuhannya beberapa tahun lalu yang sempat bikin geger publik. Ia juga membeberkan reaksi tak terduga dari sang istri, Nagita Slavina pada saat itu.

WowKeren - Raffi Ahmad merasa beruntung memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya. Kepada Denny Sumargo, presenter kelahiran Bandung itu membongkar kebaikan hati seorang Nagita Slavina.

Hal ini berkaitan dengan skandal perselingkuhan Raffi beberapa tahun lalu yang sempat bikin geger publik. Raffi mengatakan bahwa istrinya itu hanya akan percaya apapun yang diucapkannya.

"Jadi Gigi (Nagita Slavina) selagi belum ada keucap dari mulut gue, dia nggak percaya. Mau orang ngomong apa, dia tutup telinga," ungkap Raffi, Sabtu (31/7). "Kalau dia nggak dengar dari gue dan lihat semua, dia denial semua."

Sampai akhirnya, Raffi mengakui semua kesalahannya kepada Nagita. Bahkan Raffi siap diceraikan saat itu juga karena kesalahan yang diperbuatnya memang fatal.

"Gue sebenernya tidak bisa membuka semuanya. Tapi Nagita itu, feeling wanita itu kuat. Jadi waktu itu gue terpuruk dan bisa jadi rumah tangga gue bisa selesai," jelas Raffi.

"Jadi gue ngomong semua ke dia yang paling terburuknya. Kalau mau bubar, bubar, gue siap," sambungnya.


Namun, Raffi tak menyangka reaksi Nagita di luar dugaannya. Meskipun kecewa dan terpukul, ayah satu anak ini mengatakan bahwa Nagita tetap berusaha mempertahankan rumah tangga serta memaafkannya.

"Dia cuma nangis dan bilang akan bertahan sekuat aku," bebernya. Sikap Nagita ini rupanya justru membuat Raffi semakin sakit.

Jika ditanya alasan Nagita mau memaafkannya, Raffi mengaku sampai saat ini ia tidak tahu. "Mungkin faktor takdir, doa ibu," ucap Raffi Ahmad.

Satu hal yang pasti, Raffi mendapat banyak pelajaran dari kejadian itu. Ia sadar bahwa Nagita adalah sosok pasangan terbaik dalam hidupnya. Sahabat Denny Cagur ini juga berkomitmen ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, gue dicerain," tutup Raffi. "Gue mau punya banyak waktu buat istri dan anak gue."

Seperti diketahui, Raffi Ahmad sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Namun pada saat itu, keduanya seolah menepis tuduhan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru