Sempat Diisukan Dekat, Reaksi Harris Vriza Saat Disinggung Soal Ria Ricis Jadi Sorotan
Instagram/@harrisvriza
Selebriti

Sebelumnya Harris Vriza santer dikabarkan dekat dengan Ria Ricis hingga ramai dijodohkan oleh para penggemar keduanya lantaran dianggap cocok satu sama lain.

WowKeren - Aktor Harris Vriza sempat santer dikabarkan dekat dengan Ria Ricis. Bahkan keduanya ramai dijodohkan oleh para penggemar lantaran dianggap cocok satu sama lain.

Akan tetapi pada baru-baru ini, Harris Vriza mendadak memberi reaksi mengejutkan saat nama Ria Ricis disinggung. Pasalnya ia terlihat tak nyaman saat Ria Ricis dianggap sebagai sosok yang meneleponnya ketika diwawancarai oleh Hesti Purwadinata dan Enzy Storia di channel YouTube KUY Entertainment.

"Siapa sih yang telepon? Aku kira Ria Ricis yang telepon kamu," ujar Enzy Storia. "Nggak. Nggak mungkin kalau itu mah," bantah Harris dengan cepat.

"Kenapa nggak mungkin? Kan kalian temenan apa gimana?" cecar Enzy Storia. "Temenan, temenan. Kalau ada perlu mungkin," jawab Harris.

Jawaban Harris tersebut rupanya tak membuat Enzy Storia puas. Pasalnya ia kembali mencecar Harris dengan pertanyaan lain. "Friendzone nggak?" tanya Enzy Storia. "Nggak lah," jawab Harris.

Tak lama setelah itu, nama Ria Ricis rupanya kembali disebut. Nama Ria Ricis disebut saat di permainan "This or That", di mana Harris diminta memilih antara Ria Ricis dengan Ria Enes.


Tanpa pikir panjang, Harris rupanya lebih memilih Ria Enes. "Ria Enes deh," jawab Harris cepat.

Harris tampaknya mengisyaratkan bahwa dirinya tak ingin terus-menerus dikaitkan dengan Ria Ricis. Akan tetapi saat disinggung soal pasangan, Harris memberikan jawaban penuh tanda tanya.

"Calon doain aja. Insyaallah bismillah semoga ada," ujar pria kelahiran Banda Aceh, 25 November 1993 ini.

Mendapati jawaban Harris terdebut, Enzy Storia rupanya langsung menggoda Harris. Ia menggoda Harris sebenarnya memiliki pasangan namun memilih untuk dirahasiakan.

"Amin. Nih kalau kayak gini tandanya ada tapi disembunyiin gitu," kata Enzy Storia. "Bukan. Karena kan kita harus yakin kalau nanti kita akan dipertemukan sama jodoh kita ya nggak sih. Nanti kalau misalnya nggak yakin gimana Allah yakin mempertemukan (dengan jodoh) kita," jelas Harris.

Reaksi Harris saat disinggung soal Ria Ricis rupanya ramai jadi sorotan netizen. Akan tetapi, banyak dari mereka tetap mengharapkan Harris bisa berjodoh dengan Ria Ricis. Terutama para penggemar keduanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait