Bagikan Pesan Manis Usai 'Voice 4' Tamat, Intip 7 OOTD Ala Kang Seung Yoon WINNER
Instagram/w_n_r00
Selebriti

'Voice 4' sukses mengakhiri masa penayangannya pada Sabtu (31/8) dengan 14 episode. Salah satu pemerannya, Kang Seung Yoon WINNER, menuliskan pesan manis bertepatan dengan episode terakhir drama thriller itu.

WowKeren - Kang Seung Yoon WINNER (II) merupakan salah satu aktor yang berperan di drama "Voice" musim 4. Ia didapuk memerankan karakter bernama Han Woo Joo yang merupakan seorang ahli cyber di tim Golden Time.

Drama populer ini menceritakan pusat panggilan darurat dengan tim Golden Time. Tim ini bertugas untuk membantu seseorang yang membutuhkan dan menelpon pusat darurat. "Voice" selalu berhasil mencuri perhatian penonton sejak musim pertamanya yang tayang di tahun 2017.


Kang Seung Yoon diketahui bahkan telah menonton seluruh musim "Voice" sebelumnya untuk mendalami peran yang ia dapatkan. Di akhir penayangan episode "Voice 4", Kang Seung Yoon mengunggah momen bersama tim panggilan darurat di Instagramnya.

Ia menuliskan pesan manis berupa ucapan terima kasih kepada aktor dan aktris, para staf, sutradara, serta penonton yang mendukung "Voice 4". Sukses memerankan karakter cerdas di "Voice 4", intip 7 OOTD ala Kang Seung Yoon WINNER berikut ini:

(wk/wahy)

1. OOTD Di 'Voice 4'


OOTD Di 'Voice 4'
Instagram/w_n_r00

Kang Seung Yoon tampak sedang berada di lokasi syuting “Voice 4” dengan mengenakan outfit berlapis. Berpose di belakang mobil, ia memadukan kaos putih polos, kemeja motif kotak-kotak dominan warna kuning, jaket berwarna khaki, dan celana jeans abu-abu.

2. Tampil Elegan Dengan Setelan Jas


Tampil Elegan Dengan Setelan Jas
Instagram/w_n_r00

Jarang membagikan potret diri mengenakan style formal, kali ini Kang Seung Yoon tampil berbeda. Pria berusia 27 tahun ini tampak memadukan setelan jas bermotif garis-garis warna hitam, dan kaos putih polos. Tak ketinggalan, sepatu boots warna hitam yang melengkapi OOTD-nya.

3. Kenakan Outfit Rapi Ala Nerd Boy


Kenakan <i>Outfit</i> Rapi Ala <i>Nerd Boy</i>
Instagram/w_n_r00

Dikenal memiliki style yang swag, di potret ini Kang Seung Yoon tampak rapi mengenakan outfit ala nerd boy. Ia memadukan kemeja motif kotak-kotak warna krem, rompi rajut motif dominan warna hijau, celana cokelat, dan sepatu putih.

4. Mix And Match Serba Biru


<i>Mix And Match</i> Serba Biru
Instagram/w_n_r00

Kerap kali mengunggah potret dengan outfit stylish, kali ini Kang Seung Yoon tampak melakukan mix and match serba biru. Ia mengenakan kaos putih, blazer motif garis-garis warna navy, celana pendek denim, sepatu Converse putih, dan topi warna biru. Keren abis!

5. All Black Pun Oke


<i>All Black</i> Pun Oke
Instagram/w_n_r00

Kali ini Kang Seung Yoon tampak memadukan outfit dengan warna paling netral yaitu hitam. Berbalut kemeja polos lengan panjang warna hitam, celana hitam, dan sepatu Nike warna hitam putih, ia terlihat sangat cool!

6. Outfit KhasBoyfriend Material


<i>Outfit</i> Khas<i>Boyfriend Material</i>
Instagram/w_n_r00

Leader sekaligus maknae WINNER ini tampak mengenakan outfit khas boyfriend material. Kang Seung Yoon memadukan kemeja garis-garis warna biru muda, celana jeans biru muda, sepatu warna biru, topi biru, dan kacamata biru. All blue!

7. Gunakan Streetwear Style


Gunakan <i>Streetwear Style</i>
Instagram/w_n_r00

Streetwear style adalah zona nyaman bagi pria kelahiran tahun 1994 ini. Ia kerap kali membagikan potret dirinya menggunakan outfit streetwear style. Seperti kali ini, Kang Seung Yoon mengenakan baju rajut warna cokelat muda, kaos putih, celana cokelat, sepatu cokelat, dan bucket hat berwarna senada.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait