Kini Berisi dan Uwu, Seperti Ini Visual Bang Si Hyuk Semasa Muda
Selebriti

Sebelum mendirikan HYBE agensi BTS, Bang Si Hyuk bekerja sebagai produser yang dikenal sebagai Hitman Bang. Penasaran seperti apa penampilannya di masa lalu?

WowKeren - Bang Si Hyuk dikenal karena kesuksesannya dalam membangun perusahaannya sendiri, Big Hit Entertainment, dan mengembangkannya menjadi HYBE Labels. Kini lumayan berisi, penampilannya di masa muda rupanya cukup mengejutkan.

Sebelum mendirikan HYBE agensi BTS (Bangtan Boys), Bang Si Hyuk bekerja sebagai produser yang dikenal sebagai Hitman Bang. Ia bekerja dengan banyak produser seperti Park Jin Young dari JYP Entertainment sendiri. Penasaran seperti apa penampilannya di masa lalu?

Di acara lama SBS, Bang Si Hyuk tampil sebagai penulis lagu yang jenius. Di usia 30-an, ia adalah pemuda yang cukup tampan. Produser kelahiran 1972 itu juga berperan sebagai juri untuk banyak program audisi, bersama Park Jin Young.

Kini Berisi dan Uwu, Seperti Ini Visual Bang Si Hyuk Semasa Muda

Source: Koreaboo


Sebuah foto lama yang dibagikan oleh salah satu kenalan masa lalunya memancarkan getaran estetika film yang serius. Penampilan Bang Si Hyuk di masa muda benar-benar tak kalah dari anak muda jaman sekarang.

Saat menghadapi stres dan beban kerja yang berat di kemudian hari saat mengelola perusahaannya, Bang Si Hyuk menambah berat badan di usia 40-an. Namun itu tidak masalah selama ia hidup sehat dan bahagia, serta sukses.

Sementara itu, Bang Si Hyuk telah mengundurkan diri dari posisinya saat ini sebagai CEO HYBE awal Juli lalu. Ini adalah bagian dari rencananya untuk mempercepat manajemen global dengan kepemimpinan yang agresif.

Park Ji Won, yang merupakan mantan CEO penerbit game, Nexon Korea, akan melangkah untuk mengisi posisinya. Park Ji Won telah dibawa untuk menangani strategi manajemen dan operasi keseluruhan HYBE Label. Dia bergabung dengan perusahaan pada tahun 2020 dan telah membantu pertumbuhan pesat perusahaan.

Bang Si Hyuk masih akan memiliki peran dalam manajemen, yaitu ia akan tetap berada di dewan direksi dan akan berpartisipasi dalam pengambilan keputusan proyek inti. Ia justru akan fokus pada produksi musik sebagai bidang keahliannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts