Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop Jalani Nasib Berlawanan, Teaser 'Red Sky' Picu Penasaran
TV

Drama SBS yang akan datang, 'Red Sky' baru saja merilis teaser. Menunjukkan kehidupan karakter Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop, perbedaan dalam sebuah adegan memicu tanda tanya.

WowKeren - Baru-baru ini, SBS membagikan cuplikan drama mendatang yang berjudul "Red Sky". Nantinya drama ini akan menampilkan akting Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

Mengambil latar belakang di era Joseon dengan balutan genre fantasi, kisah drama ini diangkat dari novel berjudul Lovers of the Red Sky karya Jung Eun Gwol. Sebelum "Red Sky" penulis tersebut telah dikenal dengan karya-karya terdahulu yang diangkat ke layar kaca seperti "Sungkyunkwan Scandal" dan "The Moon Embracing the Sun".

Dalam drama ini, Kim Yoo Jung memerankan Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon yang terlahir buta tetapi mendapatkan penglihatannya kembali secara ajaib. Sedangkan Ahn Hyo Seop berperan sebagai peramal buta Ha Ram yang mampu membaca bintang kendati kehilangan penglihatannya.

Pada teaser yang baru dirilis, tampak nasib Hong Chun Gi dan Ha Ram yang begitu berlawanan. Ketika Hong Chun Gi membuka mata pada dunia yang bersinar menyambutnya ia berkata, "Ada banyak hal yang ingin kutanyakan, tapi aku akan menyimpannya untuk nanti."


Di sisi lain, Ha Ram melepas topengnya di kegelapan dan memperlihatkan mata merahnya. Secara misterius, dia mengucapkan, "Bahkan jika aku menyimpan perasaan untukmu dalam benakku, aku sudah mati."

Klip bergulir pada adegan di mana kedua karakter bertemu, Ha Ram dengan gagah berani melindungi Hong Chun Gi dalam situasi berbahaya. Terdengar Hong Chun Gi bertanya, "Apakah itu benar-benar kamu?"

Selanjutnya layar menunjukkan tulisan berbunyi, "Cinta yang menentukan dimulai." Dari sulih suara, Ha Ram bertanya sebagai balasan, "Apakah kamu menungguku." Sementara Hong Chung Gi berkata dengan sedih, "Aku tak bisa melupakanmu."

Teaser berakhir dengan diperlihatkannya masa kecil pasangan tersebut sekilas, ketika Hong Chun Gi yang buta menyentuh wajah Ha Ram. Kemudian Ha Ram sudah kehilangan penglihatannya melakukan hal yang sama pada Hong Chun Gi. Adegan yang menunjukkan perbedaan posisi ini menimbulkan rasa penasaran apakah nasib mereka dipertukarkan?

Sementara itu, "Red Sky" akan disiarkan perdana pada 30 Agustus mendatang. Drama ini nantinya akan mengudara setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel