Banjir Visual, Kim Kang Min 'Hospital Playlist' &  Seo Hee Sun 'Dear.M' Bintangi 'School 2021'
TV

'School 2021' akhirnya kembali mengumumkan pemerannya yakni aktor Kim Kang Min dan aktris Seo Hee Sun yang sama-sama merupakan masih pendatang baru di akting.

WowKeren - Seri terbaru drama "School" memang selalu dinanti-nantikan. Tahun ini, akan dirilis "School 2021" yang dibintangi oleh Kim Yohan WEi.

"School 2021" sendiri mempunyai beberapa masalah terkait dengan pemerannya sebelumnya. Bahkan, drama yang awalnya direncanakan rilis di tahun 2020 ini harus diundur dan berganti nama.

Permasalahan terakhir yakni mundurnya Kim Young Dae karena perbedaan perannya di "School 2021". Kim Young Dae kemudian digantikan oleh aktor rookie atau pendatang baru Choo Young Woo.

Hari ini, Kamis (5/8) kembali dikonfirmasi pemeran lainnya untuk "School 2021". Mereka adalah Kim Kang Min dan Seo Hee Sun, keduanya diketahui juga merupakan pendatang baru di dunia akting Korea Selatan.

Para pemeran \'School 2021\'


Kim Kang Min diketahui resmi debut di televisi melalui Drama Stage tvN "My Uncle is Audrey Hepburn" di 2019. Kini ia tengah membintangi "Hospital Playlist" sebagai dokter magang Im Chang Min. Sedang, Seo Hee Sun baru saja memulai debutnya di "Dear.M" yang seharusnya tayang tahun ini.

Kim Kang Min yang berperan sebagai Ji Ho Sung, sosok yang ceria dan membuat tertawa teman-temannya. Lalu Seo Hee Sun berperan sebagai Go Eun Bi, seorang idol trainee.

Sehingga, hingga saat ini pemeran yang telah dikonfirmasi 6 orang. Selain Kim Kang Min dan Seo Hee Sun, mereka adalah Kim Yohan sebagai Gong Gi Joon, Choo Young Woo sebagai Jung Young Joo, Jo Yi Hyun sebagai Jin Ji Won, dan Hwang Bo Reum Byeol sebagai Kang Seo Young.

"School 2021" akan menunjukkan bagaimana kehidupan remaja di sekolah yang sesungguhnya. Drama ini diangkat dari novel populer "Oh, Naui Namjadeul!" dari Lee Hyun yang dirilis 2011. Ini akan menjadi seri ke-8 untuk drama "School" di KBS, setelah terakhir menayangkan "School 2017".

Sementara itu, drama ini dikabarkan akan mulai syuting mulai Agustus. Lalu, "School 2021" akan ditayangkan di akhir 2021.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait