Terlibat Konfrontasi, Akting Yoon Jong Hoon dan Kim So Yeon di 'Penthouse 3' Tuai Pujian
SBS
TV

Bersama dengan dirilisnya still cut Yoon Jong Hoon dan Kim So Yeon untuk episode mendatang 'Penthouse' season 3, tim produksi turut memuji akting mereka seperti ini.

WowKeren - SBS telah merilis still cut baru untuk episode mendatang "Penthouse" season 3. Still cut ini berfokus pada karakter Ha Yoon Chul (Yoon Jong Hoon) dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Sebelumnya, Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) bersulang setelah menuduh Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) atas pembunuhan Logan Lee (Park Eun Seok). Pembalikan besar terjadi karena Logan Lee ternyata masih hidup dan baik-baik saja. Ia bahkan langsung mencium Shim Su Ryeon begitu mereka bertemu.

Selain itu, Ha Yoon Chul yang telah merawat Logan Lee di bawah instruksi Cheon Seo Jin, juga meningkatkan ketegangan karena ditangkap oleh keluarga Logan Lee. Karena itulah pemirsa dibuat penasaran tentang bagaimana kelangsungan hidupnya di masa depan.

Dalam hal ini, adegan konfrontasi Ha Yoon Chul dan Cheon Seo Jin yang baru dirilis cukup menarik perhatian. Dalam foto tersebut, Cheon Seo Jin muncul dengan ekspresi santai di depan Ha Yoon Chul yang ditangkap oleh pengawal keluarga Logan Lee.

Begitu melihat Cheon Seo Jin, Ha Yoon Chul meledak dengan kemarahan yang luar biasa dan mulai mencekik lehernya. Di sisi lain, Cheon Seo Jin menghadapinya dengan ekspresi acuh tak acuh.


Kemarahan Ha Yoon Chul semakin menjadi-jadi saat ditahan oleh para pengawal. Sedangkan Cheon Seo Jin berbalik dengan senyum tipis seolah memandang Ha Yoon Chul sebagai pria naif.

Terlibat Konfrontasi, Akting Yoon Jong Hoon dan Kim So Yeon di \'Penthouse 3\' Tuai Pujian

Source: SBS

Menurut tim produksi, Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon sengaja tiba di lokasi syuting lebih awal untuk merekam adegan tersebut. Mereka dengan hati-hati memahami gerakan, berdiskusi serta bekerja keras untuk menciptakan adegan yang sempurna.

Begitu syuting dimulai, mereka dengan cepat membenamkan diri ke dalam karakternya. Karena itulah Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon berhasil memberikan penampilan penuh semangat dengan memuntahkan emosi dan kemarahan kepada satu sama lain.

Tim produksi berkata, "Kim So Yeon dan Yoon Jong Hoon adalah aktor dengan kemampuan luar biasa untuk mengekspresikan bahkan perubahan terkecil dalam emosi yang dirasakan oleh karakter mereka. Tonton terus untuk mengetahui bagaimana kisah cinta-benci antara Cheon Seo Jin dan Ha Yoon Chul akan berakhir."

Sementara itu, naskah episode terakhir "Penthouse 3" dikabarkan telah rampung ditulis. Menurut laporan tersebut, ending "Penthouse 3" akan penuh dengan kejutan dan lika-liku sampai akhir.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait