Adegan Ciuman Mesra 'You Are My Spring' Dinilai Kalahkan 'Nevertheless'
tvN/JTBC
TV

Sama-sama menampilkan adegan ciuman mesra dari pemeran utamanya di episode terbaru, momen Seo Hyun Jin-Kim Dong Wook di 'You Are My Spring' dinilai kalahkan Song Kang-Han So Hee di 'Nevertheless'.

WowKeren - Saat ini, drama Korea yang ramai disorot yakni "Nevertheless" dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee. Selain itu, "You Are My Spring" yang diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

"Nevertheless" dan "You Are My Spring" pun sama-sama ditayangkan secara global melalui Netflix. Sehingga, tidak heran jika akhirnya Netflix kerap mempromosikan kedua drama tersebut.

Netflix Korea pun baru-baru ini membandingkan mengenai adegan di "Nevertheless" dan "You Are My Spring". Pasalnya, kedua drama tersebut diketahui sama-sama menampilkan adegan ciuman di episode mereka.

"You Are My Spring" untuk pertama kalinya menampilkan adegan ciuman antara Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook. Sedang, "Nevertheless" kembali menampilkan adegan ciuman Song Kang dan Han So Hee usai keduanya menghentikan hubungan tanpa status.


"Jelas bukan aku yang mencengkram lehernya, tapi alasan kenapa aku mendambakan bagian belakang leherku menonton adegan ciuman itu... ?" tulis Netflix.

Penggemar pun terlihat ramai memilih adegan favorit dari adegan "Nevertheless" dan "You Are My Spring" tersebut. Meski "Nevertheless" lebih populer, mereka tampak lebih banyak memilih "You Are My Spring" lantaran dinilai lebih romantis.

"You Are My Spring," ucap salah seorang penggemar. "SIAPAPUN YANG TIDAK MENONTON 'YOU ARE MY SPRING' KALIAN TIDAK SERU," kata lainnya. "Youngdo! (peran Kim Dong Wook)," seru lainnya. "Haha! aku sangat menyukai adegan you are my spring," ujar lainnya. "Akhirnya mereka CIUMAN!! (video pertama)," timpal lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" ditayangkan setiap hari Sabtu di JTBC dan saat ini telah merilis 7 episode dari total 10. Sedang, "You Are My Spring" mengisi slot penayangan hari Senin dan Selasa di tvN dan telah menampilkan 10 episode dari total 16.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru