Penuh Kontroversi, Kim Yohan Dan Cho Yi Hyun Ungkap Hal Spesial Dari 'School 2021'
Naver
TV

'School 2021' bercerita tentang anak muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini tayang kisaran tahun 2021 ini.

WowKeren - Proses produksi "School 2020" yang kini berubah menjadi "School 2021" dipenuhi beragam kontroversi. Yang terbaru, Kim Young Dae membatalkan kontrak membintangi drama KBS itu karena ketidakjelasan perusahaan produksi.

Namun meski begitu, "School 2021" tetap lanjut digarap. Pada Kamis (5/8), tim produksi menghadirkan wawancara dengan para pemain utama mengungkap hal spesial dari drama yang mereka bintangi tersebut.

"School 2021" bakal bercerita tentang anak muda yang memilih jalur berbeda daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Drama ini akan menggambarkan mimpi, persahabatan, kegembiraan, dan pertumbuhan anak muda berusia 18 tahun yang berdiri di depan masa depan yang tidak pasti.

"School 2021" dibintangi Kim Yohan WEi yang memerankan karakter Gong Ki Joon, yang kehilangan mimpinya tentang taekwondo karena cedera. Selanjutnya ada Cho Yi Hyun yang bakal memerankan Jin Ji Won, cewek ambisius yang memiliki mimpi yang tak tergoyahkan.

Kim Yohan berbagi, "Gong Ki Joon adalah karakter yang tiba-tiba kehilangan mimpinya dan akhirnya tersesat. Namun ia berusaha untuk tidak kehilangan mimpinya dan bekerja keras untuk hidup dengan baik. Aku berharap 'School 2021' yang menceritakan kisah siswa yang masing-masing melewati masa pertumbuhan, akan memberikan ruang untuk empati dan harapan."


Cho Yi Hyun mengungkapkan, "Kekuatan 'School 2021' berisi kisah pertumbuhan siswa yang memprioritaskan impian mereka daripada masuk perguruan tinggi dan mengambil jalan yang berbeda."

"School 2021"sendiri juga dibintangi oleh Hwang Bo Reum Byeol yang berperan sebagai Kang Seo Young, cowok yang sedang mempersiapkan ujian masuk sendiri untuk memasuki salah satu dari lima perguruan tinggi terbaik di negara itu.

Selanjutnya ada Chu Young Woo akan memerankan Jung Young Joo, seorang siswa pindahan dengan cerita tersembunyi dan hubungan masa lalu dengan protagonis Gong Ki Joon. Tak ketinggalan, ada Kim Kang Min yang berperan sebagai Ji Ho Sung, seorang energizer optimis yang mimpinya berubah sepanjang waktu.

Terakhir Seo Hee Sun akan berperan sebagai trainee idola Go Eun Bi yang membentuk hubungan cinta-benci dengan Kang Seo Young. Terlepas dari penampilannya yang dingin dan arogan, ada rasa sakit yang bertahan lama di hati Go Eun Bi.

Sementara itu, "School 2021" dijadwalkan akan tayang kisaran paruh kedua 2021 ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru