Han So Hee dan Song Kang Pamer Chemistry Saat Syuting Adegan Mesra 'Nevertheless'
Instagram/jtbcdrama
TV

JTBC telah merilis video behind the scene adegan mesra Song Kang dan Han So Hee di episode terbaru 'Nevertheless'. Bagaimana kerjasama mereka saat merekam adegan itu?

WowKeren - Ciuman mesra Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) di episode terbaru "Nevertheless" menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Banyak yang mengkritik drama ini semakin membosankan karena Yoo Na Bi kembali luluh oleh rayuan maut Park Jae Eon yang suka menjalin hubungan tanpa status.

Di balik kritik penonton, proses syuting adegan itu berlangsung dengan cukup menarik. Sebab Song Kang dan Han So Hee terus menunjukkan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting.

Sebelum syuting dimulai, Song Kang dan Han So Hee terlihat melakukan diskusi panjang dengan staf produksi. Mereka juga berlatih gerakan agar bisa menggambarkan adegan itu dengan sempurna.


Setelah semua persiapan selesai dilakukan, Song Kang dan Han So Hee langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dengan baik. Mereka melakukan perbincangan hangat dan menampilkan ekspresi yang sesuai.

Pada akhirnya syuting itu berjalan dengan lancar meski mereka harus melakukan beberapa kali pengambilan. Karena itulah Song Kang dan Han So Hee berhasil menampilkan adegan mesra yang menggetarkan hati.

Secara keseluruhan, Song Kang dan Han So Hee menunjukkan kerjasama yang luar biasa selama syuting adegan tersebut. Mereka saling membantu menyempurnakan adegan dan tertawa bersama di sela-sela syuting.

Sementara itu, episode terbaru "Nevertheless" berhasil mengalami peningkatan rating jika dibandingkan dengan episode sebelumnya. Menurut Nielsen Korea, episode ketujuh drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,5 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait