Sunmi Janji Bakal Tunjukkan Imej 'Kakak Keren' Bagi Para Trainee 'Girls Planet 999', Seperti Apa?
Instagram/miyayeah
TV

Mnet baru saja membagikan teaser khusus 'Girls Planet 999'. Menyebutkan daya tarik program ini, Sunmi menjanjikan imej sebagai 'kakak keren' bagi para trainee.

WowKeren - Mnet merilis teaser khusus di mana para Masters yang terdiri dari Yeo Jin Goo, Tiffany SNSD (Girls' Generation) dan Sunmi mengungkapkan alasan untuk menonton "Girls Planet 999". Seperti diketahui, program survival terbaru ini akan segera tayang pada Kamis (5/8).

Ketika mengungkapkan alasan mengapa harus menonton program survival tersebut, Sunmi mengatakan bahwa pemirsa harus menyaksikan para trainee yang punya pesona menarik. "99 gadis menarik yang merupakan peserta pelatihan acara itu," ujarnya.

Sebelum ini, Sunmi sudah pernah dibuat kagum oleh kemampuan para trainee saat melakukan screening bersama dengan para mentor lain. Sehingga ia ingin penonton juga dapat menyaksikan kemampuan mereka.

Selain itu, Sunmi juga menjanjikan bahwa dirinya akan bertindak sebagai kakak sungguhan bagi para trainee. "Kalian bisa menyaksikan momen-momen di mana Sunmi menjadi 'kakak keren' selama acara berlangsung," tambah Sunmi.


Sikap Sunmi sebagai mentor yang memperhatikan para trainee sudah terlihat bahkan sebelum kompetisi dimulai. Selain kagum dengan kemampuan mereka, ia juga merasa khawatir karena koreografi dari signal song "Girls Planet 999" tergolong sulit. Pemirsa dapat menyaksikan momen berharga Sunmi bertindak sebagai seorang "kakak" dalam progam ini.

Selanjutnya Sunmi berpendapat pemirsa harus menonton karena sebagai "Planet Guardian" maka punya hak untuk menentukan suara. "Karena para penonton sekalian adalah 'Planet Guardian'. Karena kalian 'Planet Guardian', kalian harus menonton acara ini," tutupnya.

Sementara itu, program "Girls Planet 999" dapat disaksikan mulai 6 Agustus mendatang pukul 20.20 waktu setempat. Program audisi idola ini akan berisi persaingan dari 99 trainee asal tiga negara yaitu, Korea Selatan, Tiongkok, dan Jepang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru