Krystal Pancarkan Aura Girl Crush Mempesona di 'Police University', Begini Harapan Tim Produksi
Instagram/kbsdrama
TV

KBS baru aja merilis foto yang menunjukkan momen girl crush karakter Krystal di 'Police University'. Memuji aktingnya setinggi langit, begini harapan tim produksi.

WowKeren - "Police University" baru saja membagikan potongan gambar untuk memanjakan pemirsa. Kali ini KBS memberikan sedikit lagi bocoran tentang karakter yang diperankan oleh Krystal f(x).

Berlatar belakang di sebuah kampus kepolisian elit, "Police University" menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa yang tiba-tiba dihadapkan pada investigasi kacau dipimpin oleh Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun). Profesor yang dulunya adalah detektif senior itu masih ingin menjadi polisi dan melibatkan mahasiswanya dalam sebuah investigasi.

Krystal sendiri berperan sebagai Oh Kang Hee, seorang mahasiswi baru di Universitas Kepolisian. Tidak punya latar belakang khusus, Oh Kang Hee adalah sosok tanpa kepura-puraan dan rahasia. Selain pekerja keras, ia juga tidak menolerir ketidakadilan dan terus maju untuk mencapai tujuannya.

Di balik penampilannya yang kuat, Oh Kang Hee bagaikan "sungai yang dalam" dan akan tumbuh sejak pertemuannya dengan Kang Seon Ho (Jinyoung B1A4). Dalam foto yang baru diunggah, Krystal memancarkan aura elegan dengan ekspresi bermartabat ketika sedang tampil berseragam polisi. Visualnya yang mempesona tak luntur ketika ia tampil gagah dengan pakaian judo.


Di sisi lain, gambar yang menunjukkan Oh Kang Hee berada di kelas dengan raut wajah serius mengungkapkan energi Oh Kang Hee yang bersemangat dalam segala hal. Oleh sebab itu, pemirsa menantikan kehebatan seperti apa yang dipegang oleh Oh Kang Hee si girl crush. Tak hanya itu, tim produksi juga menjanjikan perubahan tokoh utama perempuan kita saat bergaul dengan kawan sesama calon polisi.

Sehubungan dengan potongan gambar tersebut, tim produksi mengungkapkan, "Jung Soo Jung diharapkan dapat memberikan pertunjukan menyenangkan lewat penampilan keren, manis bak sari apel hingga aksi menegangkan. Selain itu, Krystal menyatukan diri dengan karakter dengan baik sampai bisa dibilang dia adalah Oh Kang Hee sendiri. Mohon perhatian anda pada cerita yang akan dia hidupkan dengan pesona tak tergantikan."

Sementara itu, "Police University" akan mulai disiarkan pada 9 Agustus mendatang. Menggantikan "At a Distance, Spring is Green" drama ini dapat disaksikan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru