Kini 'Laris Manis', Andre Taulany Blak-blakan Ungkap Penghasilan Fantastis dari TV
Instagram/@andreastaulany
Selebriti

Andre Taulany makin 'laris manis' dan mengisi sejumlah program acara populer, ternyata segini penghasilannya dari setiap program TV yang ia bintangi. Berapa?

WowKeren - Baru-baru ini, Andre Taulany membocorkan soal penghasilannya dari TV. Hal itu ia ungkapkan usai ditanyai oleh Raffi Ahmad di video YouTube "Taulany TV" pada belum lama ini.

Akan tetapi, Andre Taulany tak menbocorkan secara gamblang terkait penghasilannya itu. Sahabat Sule ini hanya mengatakan bahwa penghasilannya dari TV bisa membuatnya membeli rumah mewah yang kini ia tempati bersama keluarganya.

Andre Taulany mengatakan jika rumah mewah tersebut bisa dibelinya dari program acara "Ini Talkshow" NET TV. "Elo udah berapa tahun di 'Ini Talkshow'. Udah dapet apa aja dari Ini Talkshow?" semula tanya Raffi.

Bahkan tak hanya bisa membeli rumah, Andre Taulany mengaku bisa berangkat haji dari penghasilannya di "Ini Talkshow". "Bro ini semua rumah gue, gue bisa berangkat haji dari 'Ini Talkshow'," ungkap Andre Taulany.


Tak cuma itu, Andre Taulany juga mengaku mendapatkan penghasilan fantastis lain dari program acara "Opera Van Java". Dari acara tersebut, Andre Taulany lagi-lagi bisa membeli sebuah rumah mewah di daerah Pondok Pinang.

"Di OVJ gue dapet. Rumah gue di Pondok Pinang," tutur pria kelahiran Jakarta, 17 September 1974 ini.

Mengetahui hal tersebut, Raffi sontak semakin penasaran. Ia pun menanyakan apakah setiap program yang dibintangi oleh Andre Taulany bisa membuatnya membeli satu rumah atau tidak. Tak disangka, Andre Taulany mengaku jika dari satu program yang dibintanginya, ia mampu membeli dua rumah sekaligus.

"Setiap TV bisa ngasih lo (satu) rumah?" tanya Raffi. "Dua rumah," jawab ayah tiga anak ini.

Kini, Andre Taulany diketahui semakin laris manis dan mengisi sejumlah acara TV. Di antaranya adalah "Pas Sore" dan "Lapor Pak!". Bisa dibayangkan jika penghasilan Andre Taulany dari TV saat ini semakin fantastis saja.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait