Bakat Girl Grup Baru YG Disebut Selevel 10 Jennie BLACKPINK Tuai Reaksi Sinis
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Belum banyak informasi tentang Baby Monster dan para member. Baru-baru ini netizen menyoroti pernyataan salah satu petinggi agensi mengenai level bakat girl grup yang menakjubkan.

WowKeren - Topik mengenai girl grup baru YG Entertainment yang disebut-sebut bernama Baby Monster selalu menarik perhatian netizen. Baru-baru ini mereka menyoroti pernyataan salah satu petinggi agensi mengenai level girl grup.

Meski sudah dipastikan akan debut, belum banyak informasi tentang grup dan para member. Namun CEO YG Foods baru-baru ini memberikan beberapa wawasan tentang bakat grup.

Dalam video YouTube terbaru HotdogTV, Noh Hee Young, CEO YG Foods, berbicara tentang grup yang sangat dinanti. Menurut Noh Hee Young, Baby Monster sangat berbakat sehingga ia mengklaim, "Mereka bukan lelucon."

Bakat Girl Grup Baru YG Disebut Selevel 10 Jennie BLACKPINK, Netizen Sinis

Source: theqoo


Noh Hee Young berbagi bahwa bakat mereka selevel Jennie BLACKPINK (Black Pink). "Saat ini, ada grup baru setelah BLACKPINK bernama Baby Monster yang akan datang. Mereka bukan lelucon, mereka seperti 10 Jennie," ungkapnya.

Banyak yang berteori bahwa Baby Monster kemungkinan memiliki 10 member karena mereka digambarkan sebagai 10 Jennie. Meski ada banyak yang antusias menantikan, pernyataan Noh Hee Young mengundang reaksi sinis netizen.

"Sepuluh Jennie? Apakah itu masuk akal?" komentar netizen. "Terserah yang penting jangan sampai ada member dari Tiongkok," tambah netizen lain. "Wow nama grup mereka beneran? Ini seperti nama klub ekstrakurikuler sekolah dasar," tulis netizen. "Sampai sekarang, Jennie adalah satu-satunya Jennie di industri K-Pop, apakah ini masuk akal?" sahut yang lain.

"Jika mereka berada di level Jennie, mereka tidak akan mendebutkan semua 10 orang, karena anak-anak dengan pesona dan kehadiran indivisu seperti Jennie tidak cocok untuk grup dengan banyak member. Mereka tahu yang terbaik, jadi kupikir mereka hanya mengatakan itu untuk meningkatkan antisipasi," pungkas lainnya.

Sementara itu, ada banyak rumor beredar tentang Baby Monster. Ada yang menyebutkan bahwa para member rata-rata berusia 15 dan 16 tahun yang telah menjadi trainee selama empat hingga lima tahun.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait