Solar MAMAMOO Beli Gedung Strategis Dengan Harga Selangit
INSTAGRAM/solarkeem
Selebriti

Solar MAMAMOO Baru-Baru Ini Dikabarkan Telah Menandatangani Kontrak Pembelian Gedung Baru Yang Nilainya Cukup Fantastis Disertai Fasilitas Mewah Nan Modern.

WowKeren - Impian untuk memiliki gedung baru tentunya merupakan keinginan semua orang. Seperti halnya dengan Solar MAMAMOO yang baru-baru ini dilaporkan telah membeli bangunan dengan harga fantastis.

Pada Senin (9/8), dilaporkan bahwa idola satu ini telah menandatangani kontrak untuk membeli sebuah bangunan di dekat Stasiun Shinchon di Distrik Seodaemun, Seoul. Dilaporkan jika harga gedung yang dibeli Solar seharga 4,5 miliar won atau sekitar Rp 56 miliar yang mana ia telah melakukan kesepakatan pada bulan Januari 2021 dan melunasi sisanya pada bulan Juni.

Bangunan yang dibeli Solar dikabarkan terletak di kawasan super komersial. Butuh waktu 3 menit dalam keadaan berjalan kaki dari lokasi stasiun Shinchon. Bangunan yang dibeli Solar tersebut juga memiliki luas tanah 221,80 meter persegi dan luas arsitektur 567 meter persegi.

Kemewahannya tidak hanya dari situ, bangunan baru ini dilaporkan memiliki 4 lantai di atas tanah dan memiliki 1 tingkat basement juga. Melihat harganya saja tentu tidak diragukan lagi fasilitas yang dimiliki mengingat Solar memilih membeli sebuah hunian yang berada di lokasi strategis.


Di samping itu, pakar real estat menyatakan bahwa harga jual bangunan dipengaruhi oleh fakta bahwa itu terletak di daerah semi-perumahan Changjeon-dong. Oleh karena itu, harganya sedikit lebih rendah daripada jika itu adalah tempat tinggal penuh.

Selain itu, pakar real estat juga menyatakan bahwa daerah Sinchon umumnya lebih rendah nilainya dibandingkan dengan tetangganya di sebelah barat di Hongdae. Akan tetapi, lokasi ini memang strategis karena dikelilingi oleh tiga universitas besar. Maka tidak menutup kemungkinan jika nilainya akan melonjak di masa depan.

Seperti diketahui, Solar bersama grupnya baru-baru ini menunjukkan hobi barunya dengan berolahraga. Ia bahkan berhasil menurunkan berat badannya karena melakukan diet ketat serta berolahraga sehingga memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Sementara itu, Solar dikabarkan akan berpartisipasi menjadi juri acara JTBC "Joseon Top Singer". Acara "Joseon Top Singer" ini adalah series lanjutan ajang pencarian bakat penyanyi JTBC setelah "Hidden Singer", "Phantom Singer", dan "Sing Again".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru