Tak Sengaja, Jennifer Aniston dan Harry Styles Dua Kali Kepergok Pakai Baju Yang Sama
Instagram/AFP
Selebriti

Berikut bukti jika aktris cantik Jennifer Aniston dan musisi tampan Harry Styles dua kali tak sengaja pakai baju yang sama. Seperti apa potret persamaan keduanya itu?

WowKeren - Dua selebriti Hollywood yakni Jennifer Aniston dan Harry Styles belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Tak ada hubungan spesial, namun gaya berbusana Jennifer dan Harry menuai sorotan publik.

Yang mana, Jennifer dan Harry disadari telah dua kali memakai model dan gaya pakaian yang sama. Hal itu berhasil terungkap belum lama ini melalui laman Instagram milik E! News.

Teori pertama diasumsikan usai Jennifer tampil dengan setelan blazer kotak-kotak milik brand ternama Italia Gucci. Tampilan Jennifer itu digunakannya sebagai pemotretan untuk sampul majalah InStyle pada September 2021 ini.

Para penggemar kemudian dengan cepat mengklaim jika Jennifer mengenakan pakaian yang sama dengan Harry. Yang mana Harry mengenakan pakaian tersebut untuk hadir di BRIT Awards 2021 di London. Harry memadukan penampilannya itu dengan sepatu kets Gucci dan tas jinjing kulit berwarna coklat.

Photo-INFO

Instagram


Menariknya, busana kedua selebriti Hollywood itu terlihat sama persis tanpa perbedaan sedikit pun. Alhasil, fans pun dibuat heboh dengan momen tak direncanakan tersebut.

Tak berhenti di situ, teori kedua juga cukup membuat sejumlah fans keheranan. Pasalnya, bagaimana bisa, Jennifer dan Harry dua kali mengenakan pakaian yang sama.

Photo-INFO

Instagram

Potret persamaan keduanya memperlihatkan jika Harry dan Jennifer sama-sama memakai kaos pendek berwarna putih. Di tengah kaos Jennifer dan Harry juga sama-sama memiliki desain bertuliskan "Save The Drama For Your Mama".

Desain tersebut juga sama-sama memiliki warna merah. Jennifer menggunakan kaos tersebut untuk perannya dalam serial komedi berjudul "Friends". Sedangkan Harry didapati mengenakan kaos tersebut saat tak sengaja bertemu dengan salah satu fans.

Tak sedikit fans yang mencoba membandingkan penampilan Jennifer dan Harry yang tengah memakai pakaian yang sama. Mereka mengklaim jika Jennifer lah yang lebih pantas mengenakan dua pakaian tersebut.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts