Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Tampil Super Mesra, Prilly Latuconsina Sampai Minta Diadopsi
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Angga Yunanda dan Shenina Connamon kompak membagikan foto pemotretan romantis lewat akun Instagram. Pujian dan rasa gemas pun dilayangkan untuk pasangan kekasih ini.

WowKeren - Angga Aldi Yunanda dan Shenina Cinnamon mulai tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (8/8), pasangan kekasih ini kompak membagikan sederet foto pemotretan yang mereka jalani.

Di kesempatan pemotretan tersebut, Angga tampak gagah memakai jaket kulit, sementara Shenina tampil menawan dalam balutan dress cantik warna hijau. Keduanya juga asyik berpose estetik.

Shenina yang merupakan mantan kekasih Jefri Nichol ini juga membagikan foto-foto mesra bersama Angga di postingan Instagram pribadi. Ia pun memamerkan sederet foto pemotretan lain yang tak kalah kece.

Kali ini Shenina tampil elegan mengenakan jaket kulit yang dipadukan dengan celana panjang. Sedangkan Angga tampak keren dengan setelan jas.


Netizen termasuk rekan artis langsung ramai memenuhi kolom komentar Angga dan Shenina dengan beragam pujian. Bahkan Prilly Latuconsina yang merupakan sahabat pasangan kekasih ini tak ketinggalan memberikan ucapan gemas.

"Mom and dad," kata Prilly. "Hi mom, hi dad. Adopt me."

Angga

Instagram

Angga

Instagram

"Angga bucin yunanda," kata akun @circle***. "Meskipun selalu berperan dg pasangan lain di dlm film2. Tapi in real life angga tetap mencintai pacarnya .. langgeng ya Kaka," sambung akun @ina***. "COUPLE GOALS BGT G SIH," seru akun @hnmi***. "Gemesss bngttt sii cena sama anggaaa," imbuh akun @rara***.

Diketahui, isu pacaran Angga Yunanda dan Shenina Chinamon sudah berhembus kencang sejak Desember 2020 lalu. Diketahui Angga dan Shenina sudah lama berteman akrab. Keduanya pun terkadang menghabiskan waktu bersama dan kerap memajang foto berdua.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait