7 Potret Lee Sun Bin, Pacar Lee Kwang Soo Yang Miliki Perjalanan Karier Penuh Perjuangan
Instagram/@sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin merupakan sosok artis yang tak hanya berbakat secara akting, namun juga tarik suara. Terkenal gigih, Lee Sun Bin diketahui memiliki perjalanan karier yang panjang.

WowKeren - Belum lama ini Lee Kwang Soo sempat membeberkan kisah asmaranya bersama Lee Sun Bin dalam sebuah wawancara. Member abadi "Running Man" itu dengan malu-malu mengatakan bahwa dirinya melakukan hal yang biasa pasangan lakukan saat berkencan.

Kedua seleb yang sama-sama bermarga Lee ini diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2018 dan langgeng hingga kini meski jarang memamerkannya di media sosial. Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terpaut jarak usia 9 tahun. Kedekatan mereka rupanya diawali karena pertemuan di "Running Man" di tahun 2016.


Lee Sun Bin sendiri merupakan artis multitalenta yang tak hanya berbakat dalam dunia akting namun juga tarik suara. Perempuan cantik ini juga telah membintangi banyak drama mulai sebagai peran pendamping hingga utama. Lee Sun Bin memiliki perjalanan karier yang panjang, mulai dari idol, model video musik hingga aktris.

Kariernya mulai melejit saat bermain dalam drama "Missing 9". Hingga kini Lee Sun Bin begitu populer. Berikut sederet potret Lee Sun Bin yang bakal buat kamu kagum.

(wk/wahy)

1. Potret imut dalam balutan topi wortel


Potret imut dalam balutan topi wortel
Instagram/@sunbin_eyesmag

Selain terkenal dengan visual anggunnya di kehidupan nyata maupun drama, Lee Sun Bin ternyata memiliki sisi imut juga lho. Dalam potret di atas, bintang drama "Criminal Mind" itu tampil lucu dengan mengenakan aksesoris sayur yang melekat pada kepala cantiknya.

2. Tampil beda dengan rambut pendek


Tampil beda dengan rambut pendek
Instagram/@sunbin_eyesmag

Identik dengan rambut panjang, Lee Sun Bin ada kalanya akan tampil imut dengan rambut sebahu. Lee Sun Bin sebelum terkenal sebagai aktris, rupanya dia pernah menjadi idol. Lee Sun Bin ternyata memiliki suara yang indah dan pernah menjadi member girl grup JQT pada tahun 2011. Kini telah resmi bubar, Lee Sun Bin pun menekuni karier dalam dunia akting.

3. Lee sun bin dengan seragam polisi di 'sketch'


Lee sun bin dengan seragam polisi di 'sketch'
Instagram/@sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin tak hanya berakting dalam drama atau film tentang slice of life serta romansa, namun juga drama bergenre kriminal. Dalam drama "Sketch" tahun 2018, aktris sekaligus host ini memerankan sosok detektif dan beradu akting dengan Rain dan Lee Dong Gun. Lee Sun Bin tampak mengambil potret salah satu adegan di drama dengan mengenakan seragam polisi.

4. Senyumnya cantik parah


Senyumnya cantik parah
Instagram/@sunbin_eyesmag

Visual Lee Sun Bin memang tak main-main. Aktris kelahiran tahun 1994 ini bahkan bisa membuat Lee Kwang Soo jatuh hati padanya. Lee Sun Bin tampak memiliki senyum mempesona alami yang membuat orang tak bisa berpaling. Siapa yang akan tahan jika disenyumi Lee Sun Bin seperti ini?

5. Ceria dan super enerjik


Ceria dan super enerjik
Instagram/@sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin terlihat tertawa lepas dan enerjik. Aktris berzodiak Capricorn itu tampil manis mengenakan hoodie merah jambu dan rok hitam serta sepatu boots gelap. Lee Sun Bin tertawa lebar sembari memegang tembok.

6. Tampil imut di 'Knowing Brothers'


Tampil imut di 'Knowing Brothers'
Instagram/@sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin mengenakan gaya busana yang tak biasa, yaitu seragam bak siswa sekolah. Rupanya artis yang mengikuti ajang tarik suara bernama "I Can See Your Voice" di Tiongkok ini tengah manjadi bintang tamu di program "Knowing Brothers". Lee Sun Bin tampak lebih muda dari usia aslinya. Gimana menurut kalian?

7. Penyayang Hewan, terutama anjing


Penyayang Hewan, terutama anjing
Instagram/@sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama anjing-anjing yang imut. Rupanya aktris berusia 27 tahun ini sangat menyukai anjing sehingga begitu memanjakan dan mengajaknya jalan-jalan. Dalam unggahan ini sejumlah netizen mengira bahwa salah satu anjingnya adalah milik Lee Kwang Soo dan mereka tengah kencan bersama membawa hewan peliharaan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait