Hyunjoo eks APRIL Bahagia Hasilkan Karya Seni Indah di Tengah Alami Permasalahan Panjang
INSTAGRAM/hyun.joo_lee
Selebriti

Di Tengah Menghadapi Permasalahan Yang Belum Kunjung Tuntas Soal Penindasan Antara Hyunjoo dan Mantan Rekan Satu Grupnya APRIL Belum Menemukan Titik Terang, Meski Begitu Idola Satu Ini Tetap Bersemangat Berkarya.

WowKeren - Memiliki kegiatan di luar syuting tampaknya tidak membuat Hyunjoo eks APRIL merasa kerepotan. Meski memiliki segudang permasalahan yang belum selesai, Hyunjoo tetap aktif memberikan konten terbaru untuk para penggemarnya baik melalui unggahan foto maupun unggahan YouTube-nya.

Pada Senin (9/8), Hyunjoo kembali membagikan aktivitasnya di saluran YouTube pribadinya. Di video berdurasi sekitar 4 menit itu menunjukkan aktivitas Hyunjoo di luar kariernya. Ia tampak mengunjungi studio karya seni bersama ibunya yang mana itu merupakan kelas menghias barang pecah belah.

Tidak ada percakapan dalam video tersebut, ia hanya menunjukkan bagaimana caranya bisa menghias sebuah gelas yang merupakan barang pecah belah menggunakan kertas-kertas lucu. Secara rapi Hyunjoo berhasil membuat karya seninya sendiri yang tampak cantik dan indah.


"Halo, ini Hyunjoo Lee dari Hyunjoo. Hari ini, aku datang untuk belajar kelas menghias barang pecah belah kertas dengan ibuku. Aku pikir itu sangat menyenangkan dan bermakna untuk dapat membuat kenangan sedikit sendiri seperti yang kalian inginkan pada kenangan lainnya. Sangat bagus untuk membuat kenangan lain dengan ibuku. Agak sedih karena tidak ada suara di video ini, tapi aku harap kalian menikmati menontonnya. Terima kasih banyak telah bersama kami hari ini," ungkap Hyunjoo melalui keterangan di video YouTube pribadinya.

Meski unggahan ini sempat diunggah ulang karena ada kesalahan ejaan, Hyunjoo menarik banyak perhatian dari penggemarnya. Idola yang memiliki 95 ribu subscribers itu kini menjadi lebih dekat dengan penggemar melalui konten-konten YouTube sederhananya.

"Sederhana dan cantik!! Terima kasih telah bersama kami hari ini juga, Hyunjoo," ungkap seorang netizen. "Hyunjoo juga pandai mendekorasi! Terbaik," tulis seorang netizen lainnya. "Aku bisa merasakan bahwa keluarganya dan Hyunjoo saling mencintai dan peduli satu sama lain," ungkap netizen lainnya.

Seperti diketahui, Hyunjoo mendapat pembelaan dari publik semenjak saudara laki-lakinya mengungkapkan jika adiknya itu menjadi korban bullying sewaktu masih bergabung dengan APRIL. Atas kasus inilah banyak memercayai Hyunjoo memang merupakan korban bullying, namun pernyataan ini belum dikatakan sah karena kasusnya sendiri masih diusut.

Sementara itu, walaupun Hyunjoo masih tersandung permasalahan, ia telah menerima banyak tawaran pekerjaan. Hyunjoo baru-baru ini dipilih sebagai model dari merek ternama serta deretan pekerjaan lainnya setelah lama tidak beraktivitas.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru