Agensi Park Jihoon Rilis Pernyataan Resmi Soal Isu Selingkuh dengan BJ Seksi
Instagram/kbsdrama
Selebriti

Pada Selasa (10/8), Maroo Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menanggapi tuduhan perselingkuhan yang baru-baru ini diarahkan kepada Park Jihoon. Agensi dengan tegas membantah tuduhan.

WowKeren - Park Jihoon saat ini tengah menjadi sorotan luas usai dituduh berselingkuh dengan seorang BJ seksi oleh netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya, namun semua tuduhan tersebut diduga palsu alias dibuat-buat. Maroo Entertainment selaku agensi Park Jihoon kini angkat bicara.

Pada Selasa (10/8) sore, Maroo Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menanggapi tuduhan perselingkuhan yang baru-baru ini diarahkan kepada Park Jihoon. Agensi dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan tindakan hukum untuk postingan jahat dan rumor palsu terhadap penyanyi/aktor ini.

Maroo Entertainment menulis, "Tidak hanya unggahan yang menjadi viral hari ini, tetapi kami telah mengawasi berbagai rumor jahat dan unggahan tidak berdasar melalui media sosial dan situs komunitas yang secara serius menyerang artis kami secara pribadi.

Selain itu, salah satu penggemar setia Park Jihoon juga mengungkapkan bahwa tuduhan tersebut salah. Mereka mengungkapkan bahwa mantan member Wanna One itu sering membuat klip "I love you" atas permintaan anggota staf, kenalan, atau siapa pun yang dekat dengan mereka.


Fan tersebut berkata, "Aku tidak bisa hanya duduk diam karena tuduhan itu sangat kekanak-kanakan." Mereka juga membagikan klip "I love you" yang mereka terima dari Park Jihoon untuk membuktikan bahwa tuduhan itu salah.

Adapun tuduhan Park Jihoon menggunakan nama palsu 'Jung Hyunho' untuk memberikan "balon bintang" kepada si BJ, penggemar mengungkapkan bahwa mereka telah menghubungi BJ secara langsung dan mengetahui bahwa Jung Hyunho adalah orang sungguhan yang merupakan kenalannya.

Penggemar juga telah menghubungi BJ yang bersangkutan mengenai rumor tersebut. Dalam tudingan tersebut, nama "Jung Hyun Ho" kerap dilontarkan. Itu diklaim sebagai alias Park Jihoon yang diduga digunakannya untuk menghindari deteksi sebagai selebriti.

Namun si BJ mengklarifikasi bahwa Jung Hyun Ho adalah kenalannya. Ia memverifikasi identitasnya dengan menunjukkan foto kartu identitas dengan nama Jung Hyun Ho di atasnya. BJ juga dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah berkencan dengan idol yang dimaksud (Park Jihoon).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru