Berdampak Besar, Soobin TXT Alami Perubahan Ini Usai Jadi MC 'Music Bank'
TV

Dalam wawancara belum lama ini, Soobin TXT mengungkap perubahan yang dialaminya berkat program KBS 'Music Bank'. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Soobin TXT melakukan wawancara dengan majalah Weverse untuk membahas banyak hal menarik. Termasuk pengalamannya menjadi MC di program musik KBS "Music Bank".

Seperti yang diketahui, Soobin menjadi MC "Music Bank" bersama dengan Arin Oh My Girl selama setahun terakhir. Selama waktu tersebut, Soobin telah mendapat banyak sekali pelajaran dan pengalaman berharga.

Selama wawancara, idol 20 tahun itu mengakui betapa malunya dia di masa lalu sebelum melakukan wawancara dengan setiap grup idol. Seiring dengan berjalannya waktu, Soobin merasa lebih santai untuk memperkenalkan musik baru, mengumumkan pemenang dan masih banyak lagi.

Soobin berkata, "Aku yakin 'Music Bank' memiliki dampak besar padaku. Sebelumnya, aku akan merasa lebih gugup untuk melakukan wawancara daripada pertunjukan."

Soobin menjelaskan bahwa grup idol yang hadir selalu memberinya kekuatan dan kepercayaan diri. Karena mereka menikmati waktunya di program itu, Soobin bisa merasa lebih nyaman.


Dia berbagi, "Aku mendengar banyak orang yang diwawancarai mengatakan bahwa suasana di 'Music Bank' sangat bagus dan pembawa acaranya lucu serta menyenangkan untuk diajak bercanda, sehingga wawancaranya terasa menyenangkan dan santai."

Selain itu, Soobin juga merasa bangga karena bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Alih-alih menjadi sumber stres, "Music Bank" justru membuat Soobin sangat bahagia.

"Aku bangga berpikir bahwa aku adalah tipe pembawa acara yang membuat penyanyi bisa merasa nyaman. Aku sangat senang. Dan aku sudah tidak lagi gugup melakukan pertunjukan langsung seperti dulu," ungkapnya.

Pada akhirnya, menjadi MC memungkinkan Soobin untuk mendapatkan banyak kepercayaan dan pengalaman berharga. Karena itulah tak heran bila dia sangat bersenang-senang selama syuting program tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait