Cerdik Banget, Begini Cara Jung Yong Hwa CN Blue Menarik Perhatian Wanita Saat Sekolah
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di 'My Little Old Boy', Jung Yong Hwa mengungkap caranya menarik perhatian para wanita saat masih sekolah. Penasaran bagaimana penuturannya?

WowKeren - Jung Yong Hwa CN Blue tampil sebagai bintang tamu program SBS "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (8/8). Dalam kesempatan ini, dia menceritakan kenangannya saat masih bersekolah.

Jung Yong Hwa bercerita bahwa dia sering menggunakan keterampilan menyanyinya untuk menarik perhatian wanita. Dan tentu saja, triknya ini sering berhasil membuat para wanita penasaran.

Dia berkata, "Ketika aku masih di sekolah menengah, aku sering menggunakan tempat bernyanyi koin sepulang sekolah. Aku biasanya membuka sedikit pintu sambil bernyanyi ketika anak perempuan menyelesaikan sekolah mereka."

"Lalu aku akan mendengar para gadis berkata, 'Siapa itu? Siapa itu?'. Setelah menyanyikan sebuah lagu, aku diam-diam akan meninggalkan stan. Itu adalah trikku," ungkap Yong Hwa.

Jung Yong Hwa CN Blue Ungkap Caranya Menarik Perhatian Wanita Saat Sekolah

Source: SBS Star


Mendengar hal ini, Shin Dong Yup menjadi penasaran tentang gadis yang disukai Jung Yong Hwa saat sekolah. Dia berkata, "Ceritakan pada kami tentang seorang gadis yang kamu sukai di sekolah."

Jung Yong Hwa tertawa dan menjawab, "Oh, ada gadis yang pindah dari sekolah lain. Dia sangat cantik. Tidak lama setelah dia datang ke sekolah kami, seluruh sekolah sudah mengenalnya karena betapa cantiknya dia."

Meski Jung Yong Hwa sempat menyukai gadis tersebut, perasaan yang ia miliki perlahan memudar. Padahal saat itu dia sudah "mendapat restu" dari teman-temannya untuk memacari gadis tersebut.

"Ketika teman-temanku terus mendorongku untuk mengajaknya berkencan, perasaanku padanya akhirnya menghilang. Kamu tahu apa itu, kan?" pungkas pria 32 tahun tersebut.

Sementara itu, baru-baru ini Jung Yong Hwa menyelesaikan drama "Sell Your Haunted House". Dalam drama ini, dia beradu akting dengan aktris cantik Jang Nara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait