Aktingnya Banjir Pujian, 7 Potret Krystal f(x) Tampil Tak Kalah Stunning
Instagram/@vousmevoyez
Selebriti

Akting Krystal f(x) di drama 'Police University' menuai pujian dari lawan mainnya Cha Tae Hyun hingga disebut mirip Jun Ji Hyun saat muda. Berikut deretan momen Krystal f(x) tampil tak kalah stunning selain di drama.

WowKeren - Krystal kini tengah disibukkan dengan drama terbarunya bertajuk "Police University". Dalam drama bergenre komedi romansa itu, sang member f(x) beradu akting dengan Jinyoung B1A4 dan Cha Tae Hyun.

Krystal memerankan seorang mahasisiwi dalam universitas yang memiliki ambisi dan tekad serta keberanian khas jiwa muda. Dia memerankan sosok Oh Kang Hee yang memiliki mimpi menjadi perwira polisi. Drama ini telah tayang sejak tanggal 8 Agustus.


Belum lama ini Krystal mendapatkan pujian dari Cha Tae Hyun karena mirip Jun Ji Hyun ketika muda. Aktor berusia 45 tahun itu memuji akting hebat serta visual Krystal. Krystal disebut masih muda namun kemampuan aktingnya sangat luar biasa.

Krystal sendiri memang awalnya debut sebagai idol girl grup pada tahun 2009. Namun pemilik nama lahir Jung Soo Jung ini kemudian mengepakkan sayapnya dalam dunia akting. Hingga kini Krystal telah membintangi banyak drama dan beradu akting dengan banyak artis ternama. Tuai pujian di drama terbaru, berikut deretan potret Krystal yang tak kalah stunning.

(wk/wahy)

1. Potret kece di atas audi


Potret kece di atas audi
Instagram/@vousmevoyez

Krystal didapuk sebagai brand ambassador dari Audi sejak tahun 2018. Miliki pesona tak terbantahkan, Krystal terlihat stunning saat duduk pada mobil mewah berwarna hijau tersebut. Banjir pujian, penggemar menyebut bintang drama "The Heirs" itu sangat cocok ketika mempromosikan mobil mewah.

2. Keren saat tampil ala army


Keren saat tampil ala army
Instagram/@vousmevoyez

Krystal tampil badass dalam balutan seragam militer yang serba gelap. Lead vocalist f(x) itu rupanya sempat membintangi drama genre misteri bertajuk "Search" pada tahun 2020 silam. Drama ini memang berlatar tentang para pasukan pencarian militer dan Krystal harus beradu akting dengan Jang Dong Yoon.

3. Jago berkuda


Jago berkuda
Instagram/@vousmevoyez

Krystal rupanya memiliki hobi berkuda. Aktris cantik ini cukup sering mengunggah momen dirinya berfoto dengan kuda atau tengah mengendarainya. Berkuda adalah salah satu rutinitas olahraga Krystal.

4. Stunning dalam busana hitam


<i>Stunning</i> dalam busana hitam
Instagram/@vousmevoyez

Busana hitam memang selalu memberikan kesan elegan dan stunning. Kendati demikian itu tak terlepas dari siapa yang memakainya. Krystal membuat busana gelap yang menempel di tubuhnya terlihat mewah dan klasik. Pelantun "Hot Summer" itu mengenakan busana dengan bahan leather dan sepatu heels. Krystal sukses memukau para penggemar!

5. Pancarkan Pesona klasik yang kental


Pancarkan Pesona klasik yang kental
Instagram/@vousmevoyez

Krystal terlihat mengunjungi Italia pada tahun 2018 silam dengan dandanan yang menyita perhatian. Dipenuhi aura klasik, Krystal mengenakan padu padan kemeja coklat, celana dan blazer hitam. Rambutnya juga ditata dengan model agak keriting. Kesan klasik dan elegan Krystal sukses menguar.

6. Cetar dalam busana merah


Cetar dalam busana merah
Instagram/@vousmevoyez

Busana merah memang selalu menjadi pilihan untuk tampil stand out. Kesan membara dari bright color seperti warna merah ini akan memberikan kesan enerjik, berani dan atraktif. Krystal juga tak kalah badass dalam balutan busana terang mentereng ini. Adik Jessica Girls' Generation ini tampil cetar nan nyentrik.

7. Tampil Badass di 'police University'


Tampil <i>Badass</i> di 'police University'
Instagram/@vousmevoyez

Krystal memang sering didapuk untuk tampil membintangi drama dengan tema polisi ataupun militer. Hal ini tak lepas dari bakat akting serta fisiknya yang cocok memerankan pasukan di bawah komando negara tersebut. Tak menampik, jika Krystal memiliki tubuh tinggi dan kuat yang pas untuk memerankan anggota kepolisian atau army.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru