Diabadikan oleh Putri Marino, Chico Jericho Pasrah Jadi 'Cantik' Demi Sang Putri Cilik
Instagram/ chicco.jerikho
Selebriti

Unggahan Chico Jericho bersama putri kecilnya, Surinala ini membuat netizen dan rekan artis jadi gemas. Chico mengungkap aktivitas bersama sang putri ini adalah karena efek PPKM.

WowKeren - Chico Jericho membagikan unggahan menarik bersama putri kecilnya, Surinala Carolina Jarumilind di postingan Instagram. Dalam unggahan tersebut, Chico terlihat pasrah saat didandani oleh Suri. Bocah perempuan yang akan genap berusia 3 tahun pada 24 September ini nampak mengoles lipcream di bibir Chico.

Pemain film "Filosofi Kopi" ini pun tak segan memperlihatkan hasil make up Suri di wajahnya. Nampak jelas bibir Chico menjadi terlihat merah.

Chico menuliskan tagar yang mengungkap kondisinya saat ini. Ternyata ulah Suri tersebut adalah efek terlalu banyak di rumah karena PPKM. Selain itu, Chico membeberkan bahwa foto kebersamaannya dengan Suri diabadikan oleh sang istri, Putri Marino.


"#stronglevel4 #Yookbisayook #Chiccojerikho #PPKMbelyke," tulis Chico di bagian caption Instagram pada Kamis (12/8).

Postingan Chico langsung ramai dikomentari netizen, tak terkecuali rekan artis. Mereka mengungkap rasa gemas pada Suri yang pintar mendandani sang ayah. Ada juga yang menyinggung soal sosok ayah yang kekar seperti Chico tetap saja akan luluh ketika putrinya mengajak bermain.

Chico Jericho

Instagram

"Hahahahahhahahahahahahahaah," kata Sandra Dewi. "Sesongong2nyq abs lo ttp klo ama anak di lipstikin kan koooo," sambung Audy Item. "Hahahahah," seru Rezky Aditya. "Hhahahahah suwiii," tambah Wulan Guritno. "Ya nasip…. " komentar Dewi Lestari.

"Mau perut papa kotak2 klo anak dah mau melukis papa pasrah," kata akun @try***. "Korban anak cewek... bentar lagi di bedak.in di kutek.in di kepang.in di alis.in," seru akun @marmo***. "Aaaa, gemesh," imbuh akun @rosh***. "Suriiii gemessss sekaliiii," tambah akun @dwi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait