Miris, Yujeong Beber Kesulitan Brave Girls Sebelum Terima Gaji di Tahun Ke-6 Hingga Nyaris Bubar
Instagram/braveg_yj
Selebriti

Sebelum 'Rollin'' viral beberapa waktu lalu, Brave Girls mengalami kesulitan keuangan. Yujeong menceritakan bagaimana rasanya bekerja tanpa mendapatkan bayaran.

WowKeren - Brave Girls akhirnya mengecap manisnya kesuksesan sejak "Rollin'" masuk lagi ke dalam chart lagu dan menjadi viral. Tak hanya manggung di asrama militer, Minyoung cs itu akhirnya dapat kembali promosi di acara-acara musik.

Perjalanan panjang Brave Girls hingga menjadi dikenal seperti sekarang tidaklah mudah. Ada kalanya grup yang kini tersisa empat orang itu menghadapi kesulitan. Yujeong, salah satu member Brave Girls berbagi ceritanya saat menjadi tamu di program "The Demonstration Museum" pada Rabu (11/8).

Pada kesempatan ini, Yujeong mengungkapkan kesulitan keuangan yang dihadapinya di masa lalu. Kendati jarang menghasilkan keuntungan barang satu persen, agensi terus merilis album Brave Girls meski berisiko gagal. Situasi itu menjadikan mereka berempat pesimis terhadap masa depan.

"Meski banyak yang menanam investasi, tidak ada yang kami capai. Ada banyak orang yang bahkan tidak tahu kami melakukan comeback. Meminjam kata-kata yang biasa kami ucapkan dulu, kami akan mengatakan, 'Apapun yang kami lakukan, kami tidak akan berhasil,'" beber Yujeong.


Dikenal sebagai diva asrama militer, rupanya Brave Girls tidak mendapatkan penghasilan yang cukup. Namun mereka tetap melakukannya karena senang berdiri di atas panggung. Selain itu, Yujeong menyebutkan bahwa mereka berempat mangandalkan satu sama lain dan mempunyai kalimat penyemangat yang sama.

"Kami tidak mendapat penghasilan cukup dari manggung di markas militer. Tempatnya juga sangat jauh. Tapi kami bener-benar senang berada di atas panggung. Kami semua tahu jika ada yang menyerah di antara kami, maka kami akan berakhir. Tapi kami berempat bertahan, sambil saling mengatakan, 'Ayo lakukan setidaknya satu penampilan lagi, ayo rilis setidaknya satu album lagi,'" terang Yujeong.

Sempat dihantui kemungkinan bubar, lantas Yujeong mengungkapkan bahwa semua member Brave Girls kini akhirnya menerima bayaran mereka. Gaji itu didapat setelah enam tahun panjang yang penuh perjuangan. Ketika ditanya apakah angka minus dalam rekening bank akhirnya menghilang, Yujeong membenarkan dengan gembira.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait