Bella Hadid Cerita Momen yang Paling Membuatnya Gugup, Ungkap Alasan Tak Pernah Senyum Saat Runaway
Instagram/bellahadid
Selebriti

Model berusia 24 tahun itu berbicara tentang rasa tidak aman yang dia rasakan saat memulai kariernya pada tahun 2015, mengingat betapa gugup dia tampil di depan kamera.

WowKeren - Bella Hadid selama ini telah dikenal sebagai supermodel cemerlang. Setiap padu-padan baju yang dikenakannya selalu bisa membuatnya tampak menawan dan menjadi sumber inspirasi bagi penggemarnya.

Namun siapa sangka jika adik supermodel Gigi Hadid ini rupanya juga pernah mengalami sebuah momen yang membuatnya tak percaya diri bahkan malu. Meski orang luar mungkin melihatnya sebagai model "sejuta dolar" namun tidak berarti dia selalu merasa seperti itu.

Model berusia 24 tahun itu berbicara terus terang kepada Vogue tentang rasa tidak aman yang dia rasakan saat memulai kariernya pada tahun 2015, mengingat betapa "gugup" dia tampil di depan kamera dengan riasan tebal. Waktu itu adalah saat menghadiri Festival Film Cannes 2016, di mana ia mengenakan desain Alexandre Vauthier.

"Saya gugup dengan gaun ini. Saya terlihat sangat seksual," kenang Bella. "Saya masih gugup dengan kamera dan gugup karena memiliki banyak riasan dan gugup dengan bukaan baju ini."


"Saya agak malu dengan momen ini, meskipun gaun ini cantik. Hanya saja, sekali lagi, ini tidak terasa seperti diri saya sendiri," tambahnya. "Dan saya pikir ini adalah awal dari kepribadian Bella yang dilihat semua orang dalam diri saya."

Di Cannes itulah "alter ego" Bella, yang dia beri nama Belinda, muncul. Menurut Bella, dia dan Belinda benar-benar bertolak belakang, menggambarkan bagaimana alter ego "sangat berbeda."

Bella kemudian lanjut menjelaskan mengapa dia "tidak pernah tersenyum" ketika melenggang di atas karpet atau di foto. Ia mengatakan bahwa dia "di tempat yang sangat buruk, secara fisik dan mental."

"Jadi saya terlihat sangat sedih di foto ini, tapi sebenarnya saya sangat bahagia," kenang Bella saat melihat foto penutupan acara Fendi untuk mendiang Karl Lagerfeld. "Saya ingat melihat sekeliling ke semua orang saat saya berjalan karena saya menikmati momen itu. Saya pikir saya menangis setelahnya. Itu adalah momen yang paling indah."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait