Manis Banget, Jennie Pernah Buatkan Sarapan Ini untuk Member BLACKPINK Meski Sempat Gosong
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie berencana untuk mengejutkan para member yang lain dengan pancake untuk sarapan. Ia memberi tahu penonton untuk tidak menggunakan terlalu banyak mentega saat mengolesi wajan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) sangat peduli pada para membernya sehingga dia tak keberatan memasak sarapan untuk mereka. Hal ini ditunjukkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube resmi.

Saat syuting variety show "BLACKPINK House", Jennie berencana untuk mengejutkan para member yang lain dengan pancake untuk sarapan. "Para member tidak tahu apa yang telah saya persiapkan," kata Jennie sambil mulai menyiapkannya.

Saat Jennie bersiap untuk membuat pancake, dia memberi tahu penonton untuk memastikan mereka tidak menggunakan terlalu banyak mentega saat mengolesi wajan karena pancake akan gosong. Kemudian, dia menyadari bahwa dia sendiri tidak sengaja memasukkan terlalu banyak mentega, jadi dia harus mengelapnya.

Setelah mengambil jumlah adonan yang sempurna untuk pancake mini, Jennie mulai membuat pancake pertama. Pelantun "How You Like That" itu berpikir pancake pertama tidak terlihat menggugah selera, jadi dia menyisihkannya untuk dirinya sendiri sebelum membuat yang lebih cantik untuk para member.


"Aku bisa makan yang ini," kata Jennie soal pancake pertama buatannya yang tidak sempurna. Pemilik nama lengkap Jennie Kim tersebut membuat pancake berikutnya gosong, jadi dia juga menyisihkannya untuk dirinya sendiri.

"Wah, gosong. Aku akan makan yang ini juga," kata Jennie. Pancake berikutnya dibuat dengan sempurna, dan Jennie berhasil membaliknya. Saat dia memasak, tiga member BLACKPINK yang lain tertarik ke dapur oleh aroma pancake.

Jennie menyiapkan topping untuk pancake yang bisa digunakan Jisoo, Rose, dan Lisa sesuai selera mereka. Dia menyiapkan sirup maple, saus markisa dan nanas, saus markisa, buah, dan krim kocok. Semua BLACKPINK menikmati pancake buatan Jennie bersama dan berterima kasih atas sikap manisnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru