Resmi Divonis 3 Tahun, Ini 7 Potret Manly Seungri BIGBANG
Instagram/seungriseyo
Selebriti

Kasus panjang Seungri BIGBANG akhirnya sampai di ujung. Ia resmi dijatuhi vonis 3 tahun penjara atas kasus prostitusi. Memilih pensiun dari industri hiburan, berikut sederet potret manly Seungri BIGBANG.

WowKeren - Pemilik nama asli Lee Seung Hyun atau lebih dikenal sebagai Seungri Big Bang, akhirnya resmi dijatuhi hukuman atas kasus yang menimpanya. Ia divonis 3 tahun penjara dan denda sebesar 1,15 miliar won atau setara dengan Rp 14 miliar. Vonis ini adalah buntut dari kasus panjang yang bergulir di persidangan selama lebih dari dua tahun.

Seungri diketahui terlibat dengan skandal Burning Sun yang terkuak sejak tahun 2019. Bermula dari skandal ini, Seungri akhirnya didakwa atas berbagai kasus. Dakwaan tersebut antara lain penyedia layanan jasa prostitusi, percobaan penghancuran barang bukti, perjudian ilegal, penggelapan dana bisnis dan pendapatan, distribusi konten film ilegal, membuat konten rekaman ilegal, hingga pelanggaran undang-undang sanitasi makanan.


Selain dakwaan di atas, Seungri juga terseret kasus kamera tersembunyi yang dilakukan oleh teman-teman grup chatnya. Namun eks member BIGBANG ini membantah dengan tegas bahwa ia terlibat atas kasus kamera tersembunyi tersebut.

Seungri kini telah ditahan secara hukum usai vonis yang dijatuhkan untuknya. Ia juga diketahui telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan sejak tahun 2019. Bagaimana kah potret Seungri saat masih aktif sebagai idol? Simak 7 potret manly Seungri BIGBANG berikut ini:

(wk/wahy)

1. Sempatkan Foto Sebelum Konser


Sempatkan Foto Sebelum Konser
Instagram/seungriseyo

Seungri sempat mengadakan tur konser solo di tahun 2019. Potret di atas diambil bertepatan dengan konser solonya diselenggarakan. Ia tampak mengenakan t-shirt berwarna putih, blazer motif kotak-kotak warna abu-abu, dan sebuah kalung rantai. Seungri tampak tersenyum manis ke arah kamera.

2. Semi Formal Look Saat Tahun Baru


Semi Formal <i>Look</i> Saat Tahun Baru
Instagram/seungriseyo

Dalam rangka merayakan tahun baru, Seungri tampak berfoto dengan sebuah patung gajah sembari menunjukkan pose berdoa. Pria berusia 30 tahun ini mengenakan outfit bergaya semi formal look sembari menunjukkan senyum manis. Potret ini diambil saat Seungri sedang berada di Hongkong untuk melakukan tur konser solo.

3. Tetap Manly Di Stage


Tetap <i>Manly</i> Di <i>Stage</i>
Instagram/seungriseyo

BIGBANG adalah grup idol yang terkenal dengan gayanya yang sangar dan nyentrik. Tak terkecuali bagi eks membernya, Seungri. Di potret ini, Seungri tampak menunjukkan sisi manly-nya saat berada di stage. Berbalut outfit yang simpel, postur tubuh atletis milik Seungri terlihat sangat jelas.

4. Potret Selfie Dengan Senyum Manis


Potret <i>Selfie</i> Dengan Senyum Manis
Instagram/seungriseyo

Tak melulu tampil sangar dan garang, di potret ini pria kelahiran tahun 1990 ini tampak memancarkan vibes yang hangat. Seungri sedang melakukan selfie di tengah hujan salju yang sedang turun. Dengan balutan outfit hangat, ia tampak menunjukkan senyum tipisnya ke arah kamera.

5. Tunjukkan Ekspresi Fierce


Tunjukkan Ekspresi <i>Fierce</i>
Instagram/seungriseyo

Kerap kali mengunggah potret dengan berbagai ekspresi aneh, kali ini Seungri tampak menunjukkan ekspresi berbeda. Ia terlihat membagikan unggahan sembari memasang ekspresi wajah yang fierce. Ekspresinya ini seolah didukung dengan jaket jeans yang dikenakannnya dan struktur wajah tegas yang dimilikinya.

6. OOTD Simpel Nan Gagah


OOTD Simpel Nan Gagah
Instagram/seungriseyo

Pria berzodiak Sagitarius ini memang terkenal dengan aura manly yang dimilikinya. Seperti di potret ini, Seungri memadukan OOTD yang simpel namun tetap gagah. Ia memadukan sweater turtle neck berwarna hitam, celana hitam, dan jaket kulit yang juga berwarna hitam. Tak ketinggalan, model rambut yang juga ditata sedemikian rupa hingga menambah kesan manly Seungri.

7. Tetap Manly Walau Menggemaskan


Tetap <i>Manly</i> Walau Menggemaskan
Instagram/seungriseyo

Meski memiliki perawakan yang gagah dan wajah manly, siapa sangka jika Seungri juga bisa bersikap menggemaskan seperti ini. Seungri tampak berada di pangkuan Kang Ho Dong sembari sama-sama menunjukkan pose pistol. Ia juga menunjukkan senyum tipis, sedangkan Kang Ho Dong terlihat memasang wajah imut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru