Ngefans, Yeri Red Velvet Akui Ingin Banget Ketemu Aktor dan Aktris Ini
Selebriti

Saat mereka berbicara tentang drama mereka, dan kemudian, karir mereka sebagai aktor, Wendy bertanya kepada Yeri tentang aktor favoritnya, orang yang ingin dia temui suatu hari nanti.

WowKeren - Yeri Red Velvet memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi drama bertajuk "Blue Birthday" bersama Hongseok Pentagon. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Yerim tersebut mengungkapkan siapa saja aktor dan aktris yang ingin ditemuinya.

Yeri dan Hongseok tampil bersama di acara radio "Youngstreet" yang dipandu oleh rekan satu grup Yeri, Wendy. Dua lawan main tersebut datang untuk mempromosikan drama yang mereka bintangi, "Blue Birthday".

Saat mereka berbicara tentang drama mereka, dan kemudian, karir mereka sebagai aktor, Wendy bertanya kepada Yeri tentang aktor favoritnya, orang yang ingin dia temui suatu hari nanti. "(Siapa) aktor yang paling ingin kamu temui?" tanya Wendy.

Ngefans, Yeri Red Velvet Akui Ingin Banget Temui Aktor dan Aktris Ini

Source: Koreaboo


Jawaban pertama Yeri adalah aktor Jo In Sung, seseorang yang dia sebutkan sebagai idolanya beberapa kali. Pelantun "Psycho" itu kemudian mengungkapkan bahwa sementara Jo In Sung masih berada di puncak daftarnya, ada aktor/aktris lain yang ingin dia temui meski hanya sekali, yaitu Kim Tae Ri.

"Aku sudah lama menjadi penggemar Jo In Sung, tapi ada juga orang lain. Ketika berbicara tentang aktor, itu adalah Jo In Sung, dan untuk aktris, saya akan mengatakan Kim Tae Ri. Aku penggemarnya, jadi aku ingin bertemu dengannya," ungkap Yeri.

Sementara itu, Yeri dan member Red Velvet lainnya sedang bersiap untuk comeback dengan mini album keenam mereka yang berjudul "Queendom". Album tersebut akan memuat title track berjudul sama dan akan dirilis pada 16 Agustus mendatang.

Ini akan menjadi comeback pertama Red Velvet setelah lebih dari satu setengah tahun sejak perilisan album "The ReVe Festival: Finale" dengan title track "Psycho". Saat itu, mereka terpaksa tak bisa melakukan kegiatan promosi secara maksimal usai Wendy jatuh saat rehearsal "SBS Gayo Daejun 2019" lantaran kelalaian pihak SBS.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait