7 Potret Cantik Sederhana Son Ye Jin Yang Bakal Jadi Konglomerat Di 'Thirty Nine'
Instagram/@yejinhand
Selebriti

Bintangi drama 'Thirty Nine', Son Ye Jin perankan sosok konglomerat yang bergelimang harta. Beda dengan kesan di drama, berikut deretan potret cantik natural serta sederhana Son Ye Jin.

WowKeren - Rasa-rasanya banyak penggemar yang tak sabar untuk menonton drama "Thirty Nine". Drama tersebut menggaet beberapa aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Son Ye Jin.

Dalam drama tersebut Son Ye Jin akan memerankan sosok Cha Mi Jo, seorang perempuan yang bergelimang harta. Cha Mi Jo merupakan seorang direktur di sebuah klinik kulit di wilayah Gangnam, Korea Selatan.


Son Ye Jin sendiri merupakan seorang aktris berbakat dan memiliki banyak penghargaan. Aktris cantik ini setidaknya telah membintangi 34 film dan drama. Visual Son Ye Jin juga tak kalah menawan, sehingga dinobatkan sebagai simbol kecantikan.

Aktris berusia hampir 40 tahun ini kerap mendapatkan peran wanita konglomerat yang bergelimang harta serta jauh dari kata sederhana. Namun di kehidupan nyata Son Ye Ji merupakan sosok yang berbeda dan memiliki kecantikan natural seperti deretan potret berikut ini.

(wk/wahy)

1. Tersenyum hangat berlatar alam


Tersenyum hangat berlatar alam
Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin cukup sering mengunggah momen saat dirinya berada di tengah alam, entah padang ilalang atau pemandangan berlatar pegunungan. Son Ye Jin juga kedapatan berlibur ke tempat-tempat dengan suasana alam yang sejuk serta lautan yang luas.

2. Tetap mencuri perhatian di tengah kerumunan


Tetap mencuri perhatian di tengah kerumunan
Instagram/@yejinhand

Pesona Son Ye Jin seolah tak bisa padam. Bahkan saat berada di tengah kerumunan atau tempat umum. Potret yang diambil secara candid ini menunjukkan kegiatan sang bintang drama "A Moment to Remember" memilah-milah souvenir. Kecantikan natural Son Ye Jin memang gak ada lawan. Gimana menurut kalian?

3. Punya hobi mancing


Punya hobi mancing
Instagram/@yejinhand

Siapa yang akan menyangka jika Son Ye Jin jago dalam urusan memancing? Dengan "pakaian tempur" khas memancing, aktris kelahiran tahun 1982 itu tampak santai seolah memancing adalah hal yang lumrah. Son Ye Jin dengan sumringah juga tersenyum ke kamera.

4. Tampil imut dengan kacamata


Tampil imut dengan kacamata
Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin kali ini memilih tampilan beda dengan kacamata. Tak hanya memberikan kesan yang imut, kekasih Hyun Bin itu juga tampak lebih segar. Bergaya ala mahasiswi rajin dengan rambut rapi diikat ke belakang, So Ye Jin tetap memukau seperti biasanya.

5. Lagi makan tetep cantik


Lagi makan tetep cantik
Instagram/@yejinhand

Bintang drama "Crash Landing on You" itu terlihat sedang memakan mie instan. Namun dilihat dari sudut manapun, Son Ye Jin memang tetap menawan. Tak hanya mumpuni secara visual, bakat akting Son Ye Jin memang tak main-main. Tak heran jika dirinya mendapatkan setidaknya sepuluh kali penghargaan selama berkarier.

6. Anggun dalam gaya rambut bob


Anggun dalam gaya rambut bob
Instagram/@yejinhand

Son Ye Jin identik dengan rambut panjang dalam setiap drama yang dia bintangi. Namun saat memiliki gaya rambut pendek bob rupanya Son Ye Jin tak kalah menawan. Son Ye Jin saat membintangi "The Negotiation" (2018) juga tampil dengan rambut pendek yang serupa. Dalam film tersebut dia beradu akting dengan Hyun Bin.

7. Penyayang hewan


Penyayang hewan
Instagram/@yejinhand

Aktris yang mendapat gelar perempuan tercantik sedunia ini rupanya memelihara seekor anjing putih yang lucu. Tak hanya sekedar memamerkan foto bersama, Son Ye Jin juga mengajak hewan berbulu itu jalan-jalan untuk quality time. Berparas menawan dan berhati penyayang, siapa yang tak akan jatuh hati pada Son Ye Jin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru