Kehidupan Asmara
Instagram/creativegrouping_ad
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun Song Ji Hyo yang jatuh pada Minggu (15/8) besok, WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier bintang 'Running Man' tersebut.

WowKeren - Song Ji Hyo pernah mengumumkan hubungannya dengan CEO C-Jes Entertainment yang bernama Baek Chang Joo pada tahun 2012 lalu. Sejak saat itu, jarang ada pemberitaan soal kisah cinta mereka.

Hingga akhirnya pada 2015, C-Jes Entertainment menyatakan bahwa Song Ji Hyo memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Tak hanya itu, sebab agensi juga mengumumkan bahwa hubungan Song Ji Hyo dengan sang CEO telah lama berakhir.

"Setelah empat tahun menjadi bagian dari manajemen Song Ji Hyo, kami tak lagi bekerja dengan dirinya. Juga sang CEO (Baek Chang Joo) dan Song Ji Hyo telah menjaga hubungan sebagai manajemen dan aktor setelah putus dua tahun lalu," ungkap perwakilan dari C-Jes kala itu.

Selain itu, Song Ji Hyo juga memiliki love line menarik dengan sesama member "Running Man". Dia pernah dijodoh-jodohkan dengan Gary karena memiliki chemistry yang menggemaskan di program tersebut.

Mereka bahkan memiliki julukan ikonik yakni Monday Couple. Rumor hubungan mereka perlahan sirna setelah Gary hengkang dari "Running Man" pada tahun 2017 lalu.

Selain Gary, Song Ji Hyo juga disebut-sebut berpacaran dengan Kim Jong Kook. Alasannya lagi-lagi karena mereka memiliki chemistry yang manis saat bersama.

Kendati demikian, mereka selalu membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa mereka sudah menganggap satu sama lain seperti keluarga. Mantan PD "Running Man" yakni Jung Cheol Min bahkan menyatakan bahwa tidak ada member yang percaya bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook berkencan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru