Yeri Red Velvet Fangirling Ariana Grande, Kirim Pesan Video dan Katakan Ini
Selebriti

Jaejae membicarakan interaksi Ariana Grande dengan Yeri. Sebagai penggemar, gol Yeri seolah tercapai saat Ariana mem-follow balik dirinya di Instagram, menyukai fotonya, dan membalas komentarnya.

WowKeren -

Penggemar Red Velvet tetu sudah tahu kalau Yeri adalah penggemar berat penyanyi Ariana Grande. Pemilik nama asli Kim Yerim tersebut tak bisa menahan diri untuk tidak sedikit fangirling di acara "MMTG" ketika Jaejae sang pembawa acara mengungkit hal ini.

Jaejae membicarakan interaksi Ariana Grande dengan Yeri di Instagram. Sebagai penggemar, gol Yeri seolah tercapai saat Ariana mem-follow balik dirinya di Instagram, menyukai fotonya, dan membalas komentarnya.

Yeri menjadi sangat bersemangat ketika berbicara tentang Ariana. Wendy bahkan mengatakan kalau itu mungkin momen saat Yeri yang paling energik sepanjang seluruh siaran "MMTG".


Jaejae menceritakan kisah bagaimana seorang penggemar memposting pesan Yeri ke Ariana di Instagram dan begitulah Ariana mengetahuinya. Pelantun "Psycho" tersebut dengan manis tidak mengatakan apa-apa selain, "Itu benar."

Jaejae bertanya apakah dia dan Ariana saling mengirim pesan online, dan Yeri berkata, "Tidak, tidak ada yang seperti itu." Dia mulai menjelaskan lebih banyak, dengan mengatakan, "Ari-unnie menyukai..." tapi Jaejae dan para member menyela karena mereka tidak bisa melupakan bagaimana Yeri memanggil Ariana dengan, "Ari-unnie."

Jaejae meminta Yeri untuk mengirimi Ariana pesan video lagi dan Yeri membuatnya singkat dan manis! Yeri hanya berkata, dalam bahasa Inggris, "Aku mencintaimu." dan memberinya ciuman. Semoga Ariana mendapat pesan ini lagi dan Yeri bisa lebih banyak berinteraksi dengannya, ya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait