Ternyata Seperti Ini Asal Usul Gaya Rambut Pendek Wendy Red Velvet yang Viral
Selebriti

JaeJae menyoroti bagaimana gaya rambut Wendy ini memamerkan visualnya dengan tepat dan membuat semua orang berlari ke salon untuk mendapatkan tampilan yang sama.

WowKeren - Wendy Red Velvet memulai tren baru di tahun 2019 dengan potongan rambut medium-length yang cantik. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan kalau gaya rambutnya yang viral ini justru dipilih tanpa disengaja.

Hal ini diungkapkan Wendy saat ia dan para member Red Velvet yang lain menjadi bintang tamu di acara "MMTG" yang dipandu MC JaeJae. JaeJae menyoroti bagaimana gaya rambut Wendy ini memamerkan visualnya dengan tepat dan membuat semua orang berlari ke salon untuk mendapatkan tampilan yang sama.

Jaejae menunjukkan foto potongan rambut Wendy yang viral dan menceritakan beberapa kisah lucu dari belakang saat pertama kali terlihat. Seorang netizen memposting tentang saat mereka pergi ke salon dan meminta "potongan rambut Wendy," tetapi penata rambut hanya mengatakan itu tidak mungkin.


Wendy sangat acuh tak acuh tentang seluruh tren viral soal gaya rambutnya ini. Tapi kemudian, pemilik nama Korea Son Seungwan itu mengungkapkan bahwa potongan rambutnya tidak seharusnya terlihat seperti itu sejak awal.

Awalnya, Wendy hanya memotong rambutnya dengan model garis lurus. Reaksinya singkat dan tepat, "Oh tidak." Jadi pelantun "Like Water" itu meminta hairstylist mereka untuk mencoba menipiskan rambutnya untuk mengubahnya sedikit.

Tapi Wendy sangat menyukai perasaan proses penipisan rambut sehingga dia terus meminta mereka untuk menipiskannya lagi. Akhirnya, itu berakhir dengan gaya rambut ikoniknya yang kemudian menjadi viral. Siapa yang mengira potongan rambut yang begitu populer bisa memiliki asal yang sederhana?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts