Pemotretan Bareng, Kai EXO dan IU Dibilang Tak Serasi
Selebriti

Chemistry Kai dan IU untuk BLACKYAK menjadi perbincangan netizen setelah brand tersebut merilis foto promosi baru mereka. Banyak netizen yang mengatakan mereka tidak serasi.

WowKeren - Kai EXO dan IU baru-baru ini melakukan pemotretan untuk keperluan iklan yang mereka bintangi. Meski visual mereka menakjubkan, netizen merasa keduanya tidak serasi.

Chemistry Kai dan IU untuk BLACKYAK menjadi perbincangan netizen setelah brand tersebut merilis foto promosi baru mereka. Banyak yang memuji visual kedua penyanyi tersebut. Namun visual mereka disebut tidak serasi saat disandingkan.

Pemotretan Bareng, Kai EXO dan IU Dibilang Tak Serasi 1

Source: Allkpop

"Mereka masing-masing tampan dan cantik, tapi gaya konseptual mereka benar-benar berbenturan. Maksudku, mereka memiliki fitur wajah yang berbeda secara umum, jadi tolong jangan tinggalkan komentar jahat tentang penampilan mereka!" tulis netizen.


Untuk memperjelas poin, postingan menyertakan foto Kai dan IU yang berpose dalam pemotretan terpisah BLACKYAK. Visual masing-masing sungguh luar biasa.

Pemotretan Bareng, Kai EXO dan IU Dibilang Tak Serasi 2

Source: Allkpop

"Kai di sisi yang lebih seksi tapi IU imut dan polos. Tidak heran mereka bentrok," komentar netizen. "Kupikir Kai lebih cocok dengan Gucci dan IU dengan BLACKYAK. Mereka seharusnya melakukannya secara terpisah," tambah netizen lain. "Aku bukan ahli mode atau perekrut idol, tapi bahkan aku tidak akan berpikir untuk menempatkan mereka bersama dalam sebuah iklan," tulis netizen.

"Aku tidak tahu ini bisa terjadi dengan dua orang yang tampan dan cantik," ujar netizen. "Aku berharap mereka memiliki chemistry yang bagus tapi setelah melihat foto ini aku kaget karena mereka sam sekali tidak serasi," sahut yang lain. "Foto individu jauh lebih baik jika dibandingkan dengan foto-foto di mana mereka berpose bersama," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait