Bohong Hingga Ingkar Janji, Billy Syahputra Nyaris Dilabrak Ratusan Waria Bikin Syok
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra hampir saja diserbu ratusan waria karena dinilai memperlakukan mereka seperti sampah. Ketua Waria Se-Indonesia, Mami Yuli menyampaikan kekecewaannya pada Billy Syahputra.

WowKeren - Billy Syahputra belum lama ini hampir diserbu para waria karena dianggap mengecewakan. Bukan hanya itu, adik mendiang Olga Syahputra itu juga dinilai memperlakukan para waria seperti sampah.

Kejadian ini bermula saat Billy Syahputra hendak membuat konten bersama para waria. Ia meminta sang asisten untuk menghubungi Ketua Waria Se-Indonesia, Mami Yuli.

"Aku dihubungi beberapa kali. Pertama bilang kumpul hari Sabtu di rumah bang Billy, tapi kemudian (diubah) Minggu depan. Ditelpon lagi, jadi," kata Mami Yuli di kanal YouTube Denny Sumargo, Minggu (15/8).

Mami Yuli akhirnya tiba di rumah Billy Syahputra bersama teman-temannya. Namun hingga satu jam, sang artis tak kunjung muncul. Sang asisten mengatakan bahwa Billy mendadak terserang demam.

"Ngobrol sama asistennya doang di rumahnya. Kok (Billy) nggak turun. Tiba-tiba asistenya minta maaf. 'Maaf ya mami, sangat disayangkan, bang Billy minta maaf nggak bisa ketemu'," ujar Mami Yuli. "Tiba-tiba bang Bily demam, nanti dihubungi lagi. Takutnya ada penyakit apa, kita nggak tahu."

Hingga akhirnya, Mami Yuli dan para waria tersebut memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang, ia diberi uang Rp300 ribu oleh pihak Billy sebagai ganti rugi uang transportasi. Namun, hal itu justru menuai kekecewaan karena merasa tidak dihargai.


"Teman-teman tanya kok gini banget? Seperti tidak dihargai. Mami kan Ketua Waria Se-Indonesia, kok dianggap sepele banget," jelas Mami Yuli. "Kata saya yaudah, kalau ikut emosi pasti kecewa."

Sampai di rumah, kekecewaan juga dirasakan teman-teman Mami Yuli. Pilar komunitas transpuan ini memberikan penjelasan bahwa Billy Syahputra sakit dan tidak bisa syuting. Namun anehnya, Mami Yuli mendapatkan informasi bahwa di hari itu juga Billy Syahputra justru syuting bareng Lucinta Luna.

"Yang bersangkutan syuting, live di ini. Aku ambil handphone dan bilang ke asistennya (Billy). Kamu itu jangan seperti itu, tapi nggak dibalas sampai sekarang," beber Mami Yuli.

Teman-teman Mami Yuli yang merasa emosi pun berniat untuk menggeruduk rumah Billy Syahputra. Namun, Mami Yuli berusaha semampu mungkin untuk meredam emois teman-temannya. Hal itu juga dilakukannya lantaran mengingat kebaikan Olga Syahputra selama ini.

"Teman-teman itu tidak terima, apa salahnya dia (Billy) keluar, bilang.. Karena kami sudah menunggu lama," kata Mami Yuli. "(Kata teman Mami Yuli) Ayo, ayo kita serbu aja beratus orang kesitu. Lagi pusing, pandemi begini'. Aku bilang jangan."

Mami Yuli yang mencoba menenangkan para teman warianya itu pun juga tak menampik menyimpan kesedihan dalam hatinya. "Dari cara dia tidak mau bertemu, seolah kami ini dianggap seperti sampah," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait