Sebelum Terkenal, Agensi Brave Girls Tak Bisa Lakukan Apapun Gara-Gara Ini
INSTAGRAM/bravegirls.official
Selebriti

Melalui Masa Sulit Tentunya Akan Menjadi Kisah Inspiratif Setelah Menuai Kesuksesan, Begitu Juga Dengan Halnya Brave Girls Yang Baru Saja Merasakan Sukses Setelah Bertahun-Tahun Menantikannya.

WowKeren - Sudah lama tidak dikenali oleh publik sejka debut merupakan masa-masa yang dilalui oleh Brave Girls. Namun kini, kehidupan para anggota grupnya ini seakan terbalik dari yang di bawah menjadi melambung tinggi.

Kisah perjalanan karier yang terjadi antara para anggota Brave Girls tentu selalu menarik perhatian pemirsa. Bagaimana tidak, Brave Girls telah debut selama tujuh tahun lamanya namun baru terkenal di awal tahun 2021 ini.

Baru-baru ini, Yujeong berbicara tentang perjuangannya dengan perasaan tidak aman sebelum grup tersebut tiba-tiba menjadi terkenal. Pada episode terbaru dari acara bincang-bincang KBS Joy "Breakup Museum", Yujeong berbicara terus terang tentang masa-masa sulit yang ia lalui sebelum Brave Girls meroket menjadi bintang awal tahun ini dengan lagu mereka "Rollin'".

"Sebelum 'Rollin' naik kembali ke tangga lagu, aku mengkhawatirkan banyak hal. Jadi semua yang kutulis benar-benar menyedihkan," ungkap Yujeong memulai kisahnya.


Yujeong secara terbuka mengatakan jika ia dan anggota Brave Girls lainnya sama-sama memiliki perasaan menyesal kepada agensinya. "Kami selalu merasa sangat menyesal kepada agensi kami. Meskipun album kami tidak berjalan dengan baik, agensi terus membiarkan kami merilis yang baru," ungkap Yujeong.

Yujeong merasa agensinya terus berupaya untuk berinvestasi kepada Brave Girls meski tahu nanti hasilnya tidak mencapai hal yang mereka inginkan. Hal itu membuat para anggota grup ini sudah di ambang rasa putus asa.

"Kami tidak membuat mereka untung. Mereka terus berinvestasi pada kami, tetapi kami tidak mencapai apa pun. Banyak orang bahkan tidak tahu kapan kami comeback. Kami bahkan berkata di antara kami sendiri jika apa pun yang kami lakukan, sepertinya kami tidak bisa istirahat," tutur Yujeong.

Dari perjuangan yang dihadapi para anggota Brave Girls yang pada akhirnya bongkar pasang member menunjukkan jika grup ini memang memiliki impian yang kuat untuk sukses. Meski berhasil melewati masa-masa sulit, Brave Girls memberikan kisah inspiratif kepada penggemarnya karena kerja keras serta kesabaran mereka selama ini.

Sementara itu, Brave Girls baru-baru ini terpilih menjadi duta pariwisata Korea Selatan untuk tahun 2021 ini. Pencapaian yang luar biasa bagi mereka untuk berada di posisi yang tidak mudah ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru