Eunji Brave Girls Tampil Semakin Berkelas di Album Repackage 'After We Ride'
INSTAGRAM/bg_eunji92
Selebriti

Dalam Waktu Dekat Ini, Brave Girls Akan Segera Meluncurkan Album Repackage Bertajuk 'After 'We Ride'' Yang Akan Dirilis Bulan Agustus Saat Ini, Kini Eunji Menjadi Anggota Selanjutnya Yang Menunjukkan Foto Terbaru.

WowKeren - Menuai banyak kesuksesan membuat Brave Girls tidak berhenti untuk terus berkarya. Setelah mengeluarkan album musim panas, kini Brave Girls akan kembali mengeluarkan album repackage bertajuk "After 'We Ride".

Telah diumumkan bahwa pada tanggal 4 Agustus, Brave Entertainment secara resmi mengonfirmasi bahwa Brave Girls sedang bersiap untuk merilis album baru pada pertengahan Agustus. "Ini akan menjadi versi repackage dari album mereka sebelumnya 'Summer Queen' yang menyertakan lagu 'Chi Mat Ba Ram'," jelas seorang perwakilan dari agensi Brave Girls.

Brave Girls telah membagikan jadwal untuk album repackage mendatang mereka "After 'We Ride". Brave Girls telah merilis teaser pertama untuk album repackage mereka.

Eunji adalah anggota Brave Girls berikutnya yang membintangi foto konsep untuk album repackage "After 'We Ride'" setelah Yujeong. Ia tampil memesona dengan kesan penuh kegelapan yang menambah aura mewahnya.


Selain itu, Brave Girls telah meluncurkan daftar lagu untuk album repackage mereka. Judul lagunya adalah "Alcohol Habits (After ‘We Ride’)", kemudian lagu "Chi Mat Ba Ram" versi akustik, "Fever" versi remix dan "Summer by Myself" versi piano. Dari judul lagu ini dipertegas bahwa merupakan versi berbeda dari album "Summer Queen" sebelumnya.

Seperti diketahui, sebelumnya "We Ride" adalah lagu yang dirilis Brave Girls pada Agustus 2020. Lagu tersebut meraih kesuksesan di tangga lagu pada tahun 2021 setelah kebangkitan awal "Rollin'".

Di sampng itu, melalui "Summer Queen", Brave Girls terus meraih prestasi lainnya. Lagu "Chi Mat Ba Ram" diketahui berhasil memuncaki posisi pertama di MElon, tangga lagu yang cukup bergengsi di Korea Selatan.

Kemudian video musik "Chi Mat Ba Ram" langsung menjadi trending karena telah meraup 15 juta viewers hanya dalam satu hari sejak dirilis pada 18 Juni. Grup yang diduga akan mendapatkan julukan "Ratu Musim Panas" ini juga telah menggelar fanmeeting online perdananya setelah debut bertahun-tahun lamanya.

Kisah inspiratif mereka kerap diketahui publik karena Brave Girls cukup lama meraih popularitas sejak memulai debut di tahun 2011 silam. Merupakan hal yang tidak mudah untuk dilalui oleh para anggotanya sehingga grup ini kerap bongkar pasang member.

Sementara itu, album repackage mereka akan dirilis pada 23 Agustus. Jangan sampai terlewatkan pemutaran perdananya dan dapatkan album repackage terbaru Brave Girls dengan terus mengikuti kabar terbarunya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru