Sampai Lakukan Ini, Kebiasaan Laudya Cynthia Bella Saat Ditinggal Zaskia Sungkar Liburan Dibongkar
instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Potret persahabatan akrab, Zaskia Sungkar bongkar kebiasaan unik Laudya Cynthia Bella sampai rela lakukan ini setiap ditinggal sang sahabat pergi berlibur.

WowKeren - Beberapa selebriti Tanah Air diketahui tergabung dalam sebuah geng pertemanan dengan rekan artis mereka di industri entertainment. Beberapa darinya bahkan begitu menyedot perhatian karena kedekatan yang nampak bak saudara kandung. Contohnya saja potret persahabatan Laudya Cynthia Bella dengan kakak adik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

Berteman sejak lama, Bella dan Kia diketahui masih begitu dekat hingga saat ini. Bahkan Bella juga menyempatkan hadir untuk ikut melakukan salat jenazah saat ibu mertua Zaskia Sungkar tutup usia.

Kali ini ungkapan rindu disampaikan Zaskia Sungkar kepada sahabatnya tersebut. Hal ini dilakukannya seraya mengunggah beberapa koleksi foto kebersamaan mereka kala berlibur bersama.

Tak hanya dengan Bella, ada juga beberapa sahabat Zaskia Sungkar lainnya yang begitu bersenang-senang menghabiskan waktu liburan mereka bersama-sama. “Kangen,” curhat istri Irwansyah.

Tak sampai di sana, Kia kemudian membagikan satu foto manis hanya berdua dengan Laudya Cynthia Bella. Pada unggahan ini ia menggambarkan bagaimana kedekatan mereka selama ini sebagai sahabat.


Kia membeberkan kebiasaan unik sang sahabat di balik potret keduanya kerap menghabiskan waktu bersama. Bahkan saat ia pergi berlibur, Bella seolah enggan ditinggal hingga rela membeli tiket dadakan untuk bisa mengikuti dirinya.

Tiap buka foto liburan ampe yg lama2 pasti nyempil ada dia, 80 % liburan ku di hantui si gemoy ini . bisa beli tiket dadakan buat ngintilin hahha , syg kamu pake bgtt shalehah ku,” ujar ibunda baby Ukkasya ini.

Bella kemudian tak kalah manis membalas kedua postingan Zaskia Sungkar. Mantan istri Engku Emran ini juga ikut mencurahkan kerinduannya untuk bisa berlibur lagi bersama sang sahabat.

Kangennnn sayang. Nanti insyaAllah kalau kita liburan ada Ukassyaaaa.. *berubahjadisuster,” kelakar Bella mengomentari unggahan pertama. “CintaaaaaKuuuuuuu,” balasnya membubuhkan banyak emotikon hati merah pada foto mereka berdua.

Benar saja Bella dan Kia bikin banyak orang iri bukan main dengan kedekatan mereka. Doa agar persahabatan langgeng sontak menggema. Sementara itu banyak yang justru fokus berkomentar tentang paras keduanya yang sama-sama menawan.

Masya Allah..semoga kalian tetep bersama hingga Jannah nya..Aamiin,” doa akun @septia******. “Cantik dua2nya nih, semoga nular cantiknya,” celetuk akun @flor******. “Masya Allah cantik semua,” ucap akun @alho******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait