7 Potret Jung Hae In, Lawan Main Jisoo BLACKPINK Dalam Drama 'Snowdrop'
Instagram/@holyhaein
Selebriti

Beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK Di 'Snowdrop', Jung Hae In perankan sosok yang lembut namun misterius. Jago akting hingga melukis, berikut deretan potret Jung Hae In yang bikin terpesona.

WowKeren - Drama yang ditunggu-tunggu tahun ini, "Snowdrop" akhirnya merilis trailer pada Rabu (18/8). Trailer tersebut menampilkan sang pelakon utama yakni Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In. "Snowdrop" diperkirakan tayang pada akhir tahun 2021.

Dalam drama tersebut, Jung Hae In akan memerankan karakter Im Soo Ho, seorang mahasiswa dari universitas ternama di Seoul. Namun Im Soo Ho ternyata dibesarkan di luar negeri, Jerman. Karakter yang diperankan Jung Hae In ini rupanya memiliki sifat lembut namun misterius.

Para penggemar tentu sudah tak sabar menantikan akting Jung Hae In dalam drama ini. Jung Hae In terkenal berbakat dan telah memulai debut akting sejak usia 26 tahun. Aktor berzodiak Aries ini telah membintangi berbagai genre drama, tentu aktingnya tak usah dipertanyakan lagi. Berikut sederet potret Jung Hae In yang menawan dan bikin kagum.

(wk/wahy)

1. Berprestasi, Jung Hae In memenangkan piala penghargaan


Berprestasi, Jung Hae In memenangkan piala penghargaan
Instagram/@holyhaein

Tak hanya bermodal visual bak dewa, akting Jung Hae In memang tak kaleng-kaleng. Aktor kelahiran tahun 1988 ini mendapatkan penghargaan berkali-kali. Jung Hae In memenangkan penghargaan Baeksang Award untuk aktor terpopuler pada tahun 2018. Dia juga memenangkan penghargaan Grand Bell untuk aktor pendatang baru terbaik pada tahun 2020.

2. Jung Hae In Tampil beda saat kenakan pakaian era Joseon


Jung Hae In Tampil beda saat kenakan pakaian era Joseon
Instagram/@holyhaein

Bermain film berlatar era Joseon, Jung Hae In tampil beda dengan mengenakan pakaian tradisional. Jung Hae In memerankan seorang penjaga bayangan Raja dalam film bertajuk "The King's Case Note". Aktor tampan ini kian keren kan?

3. Senyum Jung Hae In ceria dan imut


Senyum Jung Hae In ceria dan imut
Instagram/@holyhaein

Jung Hae In memiliki senyum dan paras imut, namun tahukah kalian berapakah usianya? Bintang drama "Blood" ini rupanya telah berumur 33 tahun. Kendati demikian visualnya malah tampak lebih muda. Jung Hae In rupanya memiliki baby face.

4. Perjalanan karier Jung Hae In dimulai sejak tahun 2014


Perjalanan karier Jung Hae In dimulai sejak tahun 2014
Instagram/@holyhaein

Jung Hae In telah memulai karier dalam dunia akting sejak tahun 2014 melalui drama "Bride of the Century". Kendati profesinya adalah seorang publik figur yang sibuk, Jung Hae In rupanya adalah seorang introvert. Dia mengaku lebih senang menghabiskan waktu senggangnya dengan keluarga di rumah.

5. Visual Jung Hae In sempat bikin netizen curiga


Visual Jung Hae In sempat bikin netizen curiga
Instagram/@holyhaein

Visual Jung Hae In ini rupanya sempat bikin netizen geger lho. Hal tersebut lantaran paras dari adik pelakon film "Tune in for Love" sangat berbeda dengannya. Netizen pun sempat mencurigai jika Jung Hae In telah melakukan operasi plastik.

6. Jung Hae In sempat bucin lagu BTS


Jung Hae In sempat bucin lagu BTS
Instagram/@holyhaein

Jung Hae In mengaku sangat menyukai lagu-lagu BTS (Bangtan Boys) terutama "I'm Fine" dan "Serendipity". Dia mengaku mendengarkan lagu boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu saat di rumah maupun ketika perjalanan. Jung Hae In rupanya juga menjalin persahabatan dengan salah satu member BTS, J-Hope.

7. Jung Hae In rupanya jago melukis


Jung Hae In rupanya jago melukis
Instagram/@holyhaein

Sangat bertalenta, Jung Hae In juga gemar dan ahli melukis. Kali ini bintang drama "Something in the Rain" itu memamerkan lukisan indahnya yang bertema alam. Karya tersebut Jung Hae In beri nama One Autumn Day, Han River and Sunset.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru